Home / Hukrim / Warga Temusai Tewas Mengenaskan Di Sabak Auh Perut Diduga Disabet Sajam Oleh OTK

Warga Temusai Tewas Mengenaskan Di Sabak Auh Perut Diduga Disabet Sajam Oleh OTK

SABAK AUH, lintas10.com- Nasib naas menimpa Adi Saputra, ia menjadi korban geganasan orang tak dikenal (OTK). Perutnya disayat benda tajam, dan menghembuskan nafas terakhir. Kejadian itu bermula saat ia di rumah orang tuanya, Jumat dini hari (1/6/18) sekira pukul 02.00 wib, di Kampung Sabak Permai, Kecamatan Sabak Auh. Saat itu ada orang mengetuk pintu dan mengucapkan salam, mendengar itu ia bergegas membuka pintu. Naas, saat pintu dibuka ia langsung diserang menggunakan senjata tajam.

Kuat dugaan pelaku menyerang menggunakan senjata tajam , hingga bagian perut korban robek, pihak keluarga melarikan korban ke puskesmas, sayang nyawa Adi Saputra tidak lagi tertolong.

Bapekam Sabak Permai Suratman membenarkan kejadian ini, dan korban meninggal dunia. “Iya saya lagi melayat,” terang Suratman.

Informasi yang dirangkum, korban adalah warga Kampung Tembusai, Paket A, kecamatan Bungaraya, saat kejadian ia menginap di rumah orang tuanya.

Belum diketahui siapa pelaku yang mengakibatkan korban luka parah dan meninggal dunia. (Lam)


Baca Juga

5 Kadis Pariwisata Kabupaten Kota se-Riau teken MoA Pariwisata di Siak

SIAK, lintas10.com-Pemerintah Kabupaten Siak bersama empat pemerintah Kabupaten dan Kota lainnya di Provinsi Riau menandatangani …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.