Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Warga Kuala Pembuang Seruyan Minta Dinas Terkait Nyalakan Lampu PJU

Warga Kuala Pembuang Seruyan Minta Dinas Terkait Nyalakan Lampu PJU

Lintas10.com(seruyan/kalteng) – Sudah lama lampu untuk penerangan jalan umum (PJU) tepatnya di Pertigaan ruas antara jalan MT.Haryono-P.Diponegoro, didalam ibu kota Kabupaten Seruyan, Kuala Pembuang, tak menyala.

“Sudah lama sekali lampu PJU pada lokasi pemukiman warga di ruas jalan itu tak berfungsi, akibatnya kondisi jalan menjadi gelap gulita berada dilokasi ruas  pertigaan jalanan,” ujar Uji, warga setempat, kamis (18/5/2017).

Lanjutnya, dengan padamnya PJU tersebut, membuat pengendara yang melintas, terutama warga pejalan kaki merasa was- was dan kuatir disaat melintasi.

“Warga tak tahu lagi mau berbuat, entah apa dan kenapa tak berfungsinya lagi PJU ini. Padahal warga terus membayarkan pajaknya, namun tak pernah terlihat tanggapan positifnya, kecuali terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan barulah ada tindakan, ya maklum sudah kebiasaan,”ujarnya.                                                             Dari pantauan lintas10.com kalteng dilapangan, Padamnya PJU ini, dinilai cukup membahayakan arus lalu lintas kendaraan yang lewat, karena di lokasi sering terjadinya kecelakaan seperti tabrakan,dan lainnya.

Warga berharap kepada Pemerintah Daerah melalui dinas terkait agar dapat segera diperbaikinya PJU yang tak menyala tersebut. Sehingga dengan kembali menyala lampu jalanan itu, tingkat keselamatan lalu lintas dari para pengguna jalan dapat lebih terjamin.
(fathul ridhoni).
 

Baca Juga

Pembangunan Box Culvert Di Desa Bangun Harja Seruyan Hilir Timur Diduga Tak Sesuai Harapan

Lintas10.com ( Seruyan/Kalteng)- Pembangunan box culvert pada Desa Bangun Harja ( Trans Unit 2) kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *