Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Acara Perpisahan Anak TK Dan PAUD Pesantren Asseruyaniyah Kuala Pembuang Berlangsung Meriah

Acara Perpisahan Anak TK Dan PAUD Pesantren Asseruyaniyah Kuala Pembuang Berlangsung Meriah

Lintas10.com (seruyan/kalteng) – Taman Kanak-Kanak (TKK) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) terlihat ramai bergembira begitu saat merayakan perpisahan, diadakan di gedung serba guna kuala pembuang,seruyan,kalteng, kamis,(18/5/2017).

Acara perpisahan yang diisi dengan berbagai macam kegiatan kehadiran sejumlah 56 orang terdiri dari Paud 12 anak, dan untuk TK 44 anak,ditambah semua orang tua wali murid,para guru,dan yayasan yang juga semua pada hadir dan ikut merayakan.

Argiansyah selaku ketua yayasan pondok pesantren asseruyaniyah Kuala Pembuang Seruyan, mengatakan, acara perpisahan yang diadakan TKK dan PAUD ini bermaksud untuk para anak didik TKK dan PAUD Pesantren Asseruyaniyah menjadi lebih mengerti tentang arti perpisahan serta tentang untuk mengenal dunia pendidikan yang lebih tingginya lagi.

Rangkaian acara TKK dan PAUD pesantren Asseruyaniyah berlangsung meriah, dengan berbagai macam acara dan kegiatan hiburan kesenian, serta lainnya, dengan adanya hal tersebut, sehingga anak – anak tidak terlalu jenuh dengan aktifitasnya selama ini.(fathul ridhoni).

Baca Juga

​Bupati Seruyan Resmi Kukuhkan Paskibraka Kabupaten Seruyan

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Bupati Seruyan,H. Sudarsono, SH, mengukuhkan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Merah Putih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *