oleh

Warga Bangkinang Mengambang Di Sungai Asahan

Last Updated: 17 Mar 2019

Asahan, Lintas10.com – Warga Desa Sungai Dua Hulu sontak dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria yang mengambang di sungai Asahan, Sabtu (16/3/2019) sekitar pukul 11.00.

Sosok mayat pria yang mengambang di sungai tersebut masih berpakaian lengkap menggunakan celana panjang, baju kaos warna hijau, juga menggunakan jaket warna hitam dan dengan tas yang masih disandangnya. Identitas korban diketahui bernama CH (45) warga Bangkinang Provinsi Riau, diketahui berdasarkan dari Kartu Tanda Penduduk korban.

Kapolsek Simpang Empat AKP Raymond Hutagalung mengatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban kemungkinan korban, dan mayat telah dievakuasi ke RSUD H. Abdul Manan Simatupang Kisaran.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan sekarang mayat korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit di Kisaran,”ujar Raymond.

Raymond juga menghimbau agar masyarkat tidak sendirian memancing di sungai, agar bila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan ada yang memberi pertolongan.

“Masyarakat yang memancing di sungai hendaknya berteman, agar ada yang menolong kalau terjadi sesuatu,”ucap Kapolsek. (BY)

Komentar

Jangan Lewatkan