Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Wakil Bupati Seruyan Yulhaidir Akan Daftarkan Diri Calon Bupati Lewat Partai PDI-Perjuangan Seruyan

Wakil Bupati Seruyan Yulhaidir Akan Daftarkan Diri Calon Bupati Lewat Partai PDI-Perjuangan Seruyan

Lintas10.com – Yulhaidir, Wakil Bupati Seruyan, mencalonkan dirinya sebagai bakal calon Bupati Seruyan 2018 mendatang, dimana dengan melewati partai PDI Perjuangan Kabupaten Seruyan, pada jumat pagi, 12 mei 2017, di sekretariat DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Seruyan.

Yulhaidir, dimana dengan melalui salah seorang tim utusannya, udin, telah mengambil berkas pendaftarannya, sebagai bakal calon pada di DPD PDI-Perjuangan Seruyan, bahkan adalah orang yang pertama mendaftarkan dirinya pada partai berlambangkan banteng tersebut.

“Pengambilan pendaftaran Pak Yulhaidir ini adalah orang yang pertama di DPC.PDI
P kab.seruyan ,” ujar Totok sugiharto selaku panitia penerimaan balon bupati dan wakil bupati seruyan tahun 2018-2023, DPC PDI-Perjuangan Seruyan, yang juga langsung didampingi oleh seketarisnya, Hadinur,jumat, (12/5/2017).

Sementara ini, baru 3 orang yang telah mengambil formulir pendaftaran tersebut.

“Dimana halnya yakni setelah yulhaidir, yaitu, suwarno dan edi riswan,”ujar Totok.

“Namun untuk pengembalian formulir pendaftaran itu, nantinya kami mewajibkan adalah halnya yang bersangkutan (bakal calon)langsung datang untuk menyerahkannya,”jelas Hadinur.( fathul ridhoni).

 

Baca Juga

Pembangunan Box Culvert Di Desa Bangun Harja Seruyan Hilir Timur Diduga Tak Sesuai Harapan

Lintas10.com ( Seruyan/Kalteng)- Pembangunan box culvert pada Desa Bangun Harja ( Trans Unit 2) kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *