Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Hujan Deras Sejumlah Rumah Warga Digenangi Air

Hujan Deras Sejumlah Rumah Warga Digenangi Air

Lintas10.com(seruyan/kalteng) – Hujan deras ditambah drainase tak berfungsi normal membuat sejumlah rumah warga yang terletak di jalan MT.Haryono dan jalan R.A.Kartini, maupun di lokasi lainnya dalam kota kuala pembuang,kabupaten seruyan, kalteng, digenangi air, kamis,11 mei 2017.

Dimana hujan deras yang mengguyur wilayah ibu kota Kabupaten Seruyan, kuala pembuang, terjadi mulai dari sejak pagi hingga sore harinya yang dimana pada akhirnya menyebabkan sejumlah rumah warga jalan menjadi tergenang air. Salah satunya adalah di jalan MT.Haryono dan pada jalan R.A.Kartini.

Kondisi itu diperburuk pula dengan sistem drainase di kiri kanan jalan yang tak berfungsi normal, dan di antaranya ada yang tersumbat oleh sampah,maupun rerumputan, sehingga akibatnya genangan air dengan  tidak bisa mengalir dan dimana menjadi tak bisa dihindari lagi  halnya air tersebut.

Di mana selain pada jalan MT.Haryono dan R.A.Kartini,setidaknya ada beberapa lokasi lainnya yang juga pada terjadi adanya dengan genangan air.

Hal ini juga menambah dengan adanya bibit bibit nyamuk.

“Selain intensitas hujan tinggi, ditambah drainase jalan juga tak berfungsi normal, malah ada yang tersumbat, air jadinya tertahan dan tidak bisa mengalir,” ujar nurmalia Warga kota kuala pembuang.

Dia berharap sistim drainase jalan bisa segera diperbaiki, supaya air tak meluap hingga sampai naik ke dalam rumah.(fathul ridhoni).

Baca Juga

Lagi! Di Seruyan, Masih Maraknya Adanya Proyek Tanpa Papan Informasi

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – lagi , proyek tanpa papan plang nama atau disebut papan informasi, yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *