Home / Provinsi Kalimantan Tengah / SDN 1 Kuala Pembuang Gelar Rapat Komite  Jelang Akhir Tahun

SDN 1 Kuala Pembuang Gelar Rapat Komite  Jelang Akhir Tahun

lintas10.com(seruyan/kalteng) – Dengan akan berakhirnya masa belajar anak-anak kelas VI halnya kususnya pada SDN 1 kuala pembuang,kecamatan seruyan hilir, kab.seruyan,kalteng, bersama para pengurus komite dan para orang tua wali muridnya mengadakan rapat guna membahas persiapan untuk pada perpisahan siswa dan penerimaan siswa baru.                                                                          
Rapat acara tersebut diadakan, disalah satu ruangan siswa yang ada pada sekolah, sabtu, 13 mei 2017.

Dimana dengan dihadiri langsung kepala sekolah SDN 1 Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Hj.Sri Heviana,S.Pd,MM, bersama pengurus komite sekolahnya, drs. Argiansyah dan M.Fathul ridhoni,MZ, beserta seluruh orang tua wali siswa.                            

Dalam sambutannya, kepala sekolah SDN 1 Kuala pembuang, Hj.Sri Heviana itu mengatakan, Sekolah tidak akan bisa pada dengan berdiri sendirinya, dimana karena halnya juga ada didalamnya komite sekolah berserta orang tua wali yang selalu ada didalam membahas segala hal dan sesuatunya yang berkaitan dengan sekolah secara bersama sama.                                       
“Kerjasama yang baik pasti juga akan menghasilkan hal yang baik” terang Ana.                    

Apalagi tambahnya, SDN 1 Kuala pembuang ini telah membuktikan jati dirinya di skala tingkat nasional dimana mendapatkan 2 buah predikat penghargaan, yakni hal diantaranya adalah memperolehkan penghargaan tentang pada lingkungan (adiwiyata), dan penggunaan anggaran dana BOS, terbaik di sekolah yang ada di kabupaten seruyan ini kususnya.                                    
Lanjut ana, adapun seluruh jumlah siswa yang ada pada SDN 1 kuala pembuang ini berjumlah 480 orang siswa, dengan ditambah lagi pada sekarang  pendaftaran siswa baru, dimana yang telah sudah pada mendaftarkan berjumlah 85 orang.                                                                      “Padahal sekolah hanya memiliki pada 2 ruangan baru saja, dimana satu ruangan hanya selayaknya di isi sejumlah 28 orang siswa saja, berarti 56 orang siswa, atau bisa dikatakan oper kapasitas,namun itulah halnya yang ada dan jadi tanggung jawab kita bersama sama,”harapnya.(fathul ridhoni).

Baca Juga

Pembangunan Box Culvert Di Desa Bangun Harja Seruyan Hilir Timur Diduga Tak Sesuai Harapan

Lintas10.com ( Seruyan/Kalteng)- Pembangunan box culvert pada Desa Bangun Harja ( Trans Unit 2) kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *