Home / Top Ten / Wabup Siak Hadiri Bedah Buku ASWAJA di Masjid Raya Kecamatan Lubuk Dalam

Wabup Siak Hadiri Bedah Buku ASWAJA di Masjid Raya Kecamatan Lubuk Dalam

Lubuk Dalam, Lintas10.com- Wakil Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si, menghadiri Acara bedah buku Aswaja yang di adakan oleh Ikatan Pelajar Putra Putri Nahdhotul Ulama Kabupaten Siak IPPNU Siak, sekaligus dalam rangka Menyambut hari santri Nasional digelar di masjid agung Sultan Abdul Djalil Rahmadsyah Kecamatan Lubuk Dalam minggu (22/10/2017).

Dengan Khas kemeja putihnya Wabup hadir di acara di dampingi oleh Camat Lubuk Dalam Tengku Indra Puta SSTP. MS.i dan Kapolsek AKP Deswandi dan ketua PC NU KH Muhammad Toyib Firdaus dan Seluruh Upika di kecamatan Lubuk Dalam.

Dalam menyambut momentum hari santri nasional, ia mengajak kepada seluruh santri dan mansyarakat yang hadir untuk dapat memegang teguh ideologi pancasila, satu konstitusi UUD 1945 sekaligus menjaga rasa persaudaraan meningkatkan persatuan dan kesatuan berbhineka tunggal ika dalam bingkai negara kesatuan Republik Indonesia.

“Semoga peringatan ini menjadi momentum spirit bagi para santri menegakkan dan mengawal ajaran Aswaja di Nusantara,” ujar Wabup dalam sambutannya.

Salah satu panitia M Hafid Usman S.Sos saat di temui lintas10.com mengatakan bahwa Acara itu di gelar bertujuan untuk membangun dan mensosialisasikan kepada para santri dan masyarakat nahdhiyin agar dapat memahami dan mengetahui secara luas ajaran Aswaja.

“Tujuan kita kedepan ajaran Aswaja dapat dipahami oleh seluruh lapisan masyarakat Nahdhiyin Kabupaten Siak,” tandas Hafid. (TN)

Baca Juga

Safari Politik ke Aceh AHY Beri Kuliah Umum ke Ribuan Mahasiswa

Banda Aceh, Aceh lintas10.com- “Kita harus jadi generasi yang maju mendunia,” seru Agus Harimurti Yudhoyono …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *