Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Triyanto :Mengajak Masyarakat Waspada Terhadap Teroris

Triyanto :Mengajak Masyarakat Waspada Terhadap Teroris

KOTAWARINGIN BARAT, lintas10.com-Ketua DPRD Kotawaringin Barat Triyanto mengajak kepada seluruh masyarakat Kobar untuk waspada terhadap teroris, teroris tidak bisa kita prediksi, teroris bisa memecah belah siapa saja, kita sebagai warga negara yang baik dan santun dan taat kepada agama, mari kita hidup saling menghormati dan hidup rukun, himbauan kepada masyarakat kobar tetap waspada dan tenang jangan mudah terprofokasi.

Triyanto menghimbau kepada seluruh masyarakat kobar agar tetap tenang menjaga keharmonisan dan kerukunan umat beragama. Jangan sampai kita terpancing dengan teroris.

“Teroris musuh bersama kita. Percayakan kepada aparat keamanan untuk mengusut tuntas. Kepada seluruh masyarakat agar menjaga lingkungan nya dan apabila ada hal yg mencurigakan segera laporkan kepada aparat keamanan,”terang Triyanto.

Kobar adalah daerah yang harmonis dan hidup selalu rukun antar sesama umat beragama, mari kita jaga harmonisasi ini jangan mudah terpancing isu isu politik yang baru baru ini menimpa isu bom di Surabaya.

Belakangan banyak isu-isu yang mau memecah belah, mendekati Tahun politik seperti ini harapan kami dan pemerintah daerah harus tetap waspada dan menjaga diri, insyaallah Kotawaringin Barat aman dan tentram.Lintas10.com (Yus)


Baca Juga

DPRD LAMANDAU LAKUKAN SIDANG DENGAR PENDAPAT TERKAIT TUNTUTAN MASYARAKAT DESA KINIPAN

Kotawaringin Barat, Lintas10.com-Dalam menerima aspirasi masyarakat Desa Kinipan perihal tuntutan terhadap penjarahan hutan adat yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.