oleh

Tim PWI Siak VS Tim PWI Pelalawan, Skor 2:0

-Top Ten-155 kali dibaca

Pelalawan, lintas10.com-Dalam Laga persahabatan antara tim Kesebelasan Pemkab Pelalawan bersama PWI Versus Pemkab Siak bersama PWI berlangsung seru. Dalam laga persahabatan itu, tim Kabupaten Pelalawan berhasil meninggalkan lawannya tim Kabupaten Siak dengan skor 2:0 tanpa balas pada Jum’at, (09/8/2019) di Lapangan Bola Kaki Terusan, Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Pada paruh waktu, tim Kabupaten Pelalawan sudah berhasil menerobos gawang untuk pertama kalinya. Kemudian, pada babak kedua tim Kabupaten Pelalawan berhasil mengoyak gawang tim Kabupaten Siak Skor menjadi 2:0 hingga pertandingan usai.

Sorak sorai penonton yang menyaksikan laga persahabatan dua Kabupaten itu, mengiringi jalannya pertandingan. Sesekali, ucapan sang komentator ketua PWI Pelalawan Asnol dengan narasinya yang lucu, membuat gelak tawa para penonton yang ada.

Dalam sambutannya, Bupati Siak Alfedri mengakui kehebatan tim kesebelasan Kabupaten Pelalawan. Namun, Alfedri akan membalas kekalahan itu dengan mengagendakan persahabatan kembali di Siak.

“Pemain Kabupaten PWI Pelalawan sangat luar biasa. Kami bisa dikalahkan dengan skor 2:0, kami tunggu kedatangannya di Siak ya,” kata Alfedri kepada Ketua PWI Pelalawan sebelum meninggalkan lapangan.

Pernyataan Bupati Siak Alfedri di balas langsung oleh Ketua PWI Pelalawan Asnol. Asnol meminta dijadwalkan secepatnya.

“Kapan kami akan ke Siak pak Bupati, kalau bisa secepatnya mumpung lagi musim Durian,” jawab Asnol sembari bercanda.

Pantauan di lapangan, Bupati Siak Alfedri ikut langsung dalam pertandingan antara kedua Kabupaten itu. Beberapakali upaya tim kesebelasan Bupati Siak bersama PWI, yang diperkuat rekan-rekan wartawan Siak membobol gawang tim kesebelasan Bupati Pelalawan dan PWI, namun upaya tersebut harus kandas.

Baca Juga:  Empat Tersangka pengedar Sabu di tangkap Satres Narkoba Polres Palas


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.