Home / Hukrim / Tim Opsnal Polres Siak Tangkap Oknum Honorer Dishub Siak Pungli di Jembatan Teluk Mesjid, Masuk Buih deh..

Tim Opsnal Polres Siak Tangkap Oknum Honorer Dishub Siak Pungli di Jembatan Teluk Mesjid, Masuk Buih deh..

SIAK, lintas10.com- Mungkin lagi apes salah satu tenaga honorer Dinas Perhubungan Pemerintah Daerah Siak tertangkap tangan sedang melakukan pungutan liar di jembatan teluk mesjid Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak.

Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK ketika dikonfirmasi Kamis (17/5/2018) membenarkan ada oknum Honorer Dishub ditangkap karena melakukan Pungli.

“Team opsnal Polres Siak pada hari rabu tanggal 16 Mei 2018, mengamankan yang diduga Pelaku Pungutan Liar (Pungli) diwilayah hukum Polres Siak, Eko Erwandi,” ujar Kapolres.

Lanjut orang nomor satu di Mapolres Siak ini adapun lokasi tempat kejadian perkara masuk di Pos Pelayanan Terpadu Dinas Perhubungan Desa Sungai Tengah Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak.

“Dalam penangkapan itu ditemukan barang bukti uang sejumlah Rp.262.000 (Dua ratus enam puluh dua ribu),” kata Kapolres.

Dikatakan perwira alumni AKPOL ini Pada hari selasa tanggal 15 Mei 2018 sekira pukul 10.00 wib Team Opsnal Polres Siak mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya Pungutan Liar (Pungli) yang dilakukan oleh oknum Dinas Perhubungan penyeberangan jembatan Teluk Mesjid Kecamatan Sungai Apit.

“Kemudian Team Opsnal Polres Siak yang dipimpin oleh Ipda M.FADLILAH,S.T.r.K Kanit I Sat Reskrim Polres Siak melakukan penyelidikan, sekira pukul 02.42 wib Team melihat salah satu oknum anggota Dishub yang tegak didepan Pos, kemudian tidak jauh dari oknum dishub tegak terdapat uang Rp.20.000, kemudian Team melakukan pemeriksaan terhadap oknum Dishub, pada saat digeledah ditemukan uang didalam tas milik oknum anggota Dishub, setelah dilakukan introgasi oknum anggota Dishub mengakui perbuatan nya,” sebut perwira jebolan Watu Kosek ini.

Untuk penyelidikan lebih lanjut kata Kapolres yang pernah menjabat Kapolres Kabupaten Dairi Provinsi Sumatera Utara ini tersangka dan barang bukti sudah di bawa ke Mapolres Siak.

“Tentu ini akan ditindak lanjuti sesuai dengan perbuatan nya dan saat ini tersangka dan barang bukti di amankan di Mapolres Siak,” tandas Kapolres yang pernah menjabat Kapolsek di Metro Jakarta ini. (Sht)


Baca Juga

Berita Kehilangan BPKB Tercecer Di Sekitar Jalan Maridan Kecamatan Tualang

BERITA KEHILANGAN STNK atas nama : Tumpak Gultom. Telah tercecer/hilang sebuah BPKB Sepeda motor honda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.