oleh

Terkesan Dibiarkan Trafick Light Kota Pangkalan Kerinci Berpotensi Lakalantas

Last Updated: 02 Feb 2016

Lintas10.com (PELALAWAN) – Trafick light yang terletak di jantung kota Pangkalan kerinci, persisnya tepat pintu masuk Pos 2 PT.Rapp simpang empat menuju kota pangkalan, sudah sebulan
lebih mati belum ada tanda di perbaiki oleh pihak terkait.

Menurut warga sekitar dan juga pengendara yang melintas di jalan itu, sudah sebulan lebih lampu rambu lalu lintas itudalam keadaan mati.setiap pagi dan sore para pengendara yang melintas di jalan itu, kelabakan dan ekstra berhati-hati.

“Saya perhatikan lampu merah sudah lama mati, saya sering lewat dari sini. Kalau lewat sini harus ekstar hati-hati ya lihat sendiri disini mobil truk besar bermuatan kayu besar lalu lalang setiap harinya,” Kata salah satu pengendara jalan yang sedang melintas, pada lintas10.com. Selasa (2/2/2016) .

Zulpriadi warga Pangkalan Kerinci yang sering melintas serta bertempat tinggal yang tidak jauh dari pos 2 PT.Rapp itu mengatakan, akibatlampu jalan itu dalam keadaan mati, para pengendara motor dan angkot yang melintas seenaknya saja lewat tanpa memperdulikan pengendara lainnya.

“Mereka tidak sabar ingin cepat-cepat sampai ke tujuan. Sehingga tambah semrawut arus lalu lintas di jalan itu. Padahal lampu merah itu dekat dengan pos 2 PT.Rapp mereka tidak ada yang peduli sama lampu merah yang mati, jangan nanti terjadi lakalantas pihak polisi sibuk . Apa lagi sebelumnya telah sering terjadi lakalantas bahkan sampai memakan korban,” Ungkapnya.

Pantauandilapangan setiap kendaraan yang melintas harus hati-hati di persimpangan itu kalau tidak berpotensi pada terjadinya lakalantas, sementara itu arus mobilisasi lalulintas terlihat cukup padat. (Adi)

Komentar

Jangan Lewatkan