oleh

Terapkan Protokol Kesehatan, Unilak Gelar Wisuda

-Pekanbaru-576 kali dibaca

Pekanbaru, lintas10.com – Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru, Riau, menggelar Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana LXII dan Pascasarjana XII yang digelar di hotel Labersa, kabupaten Kampar.

Sidang Senat terbuka dipimpin oleh Rektor Unilak Dr. Junaidi. SS., M.Hum. Hadir ketua Yayasan Pendidikan Raja Ali Haji Prof. Dr. Ir. Irwan Effendi, wakil rektor I Zamzami.S.Kom.M.Kom, wakil rektor II Hardi SE.MM, wakil rektor III Dr. Bagio Kadaryanto.SH.,MH. Turut dihadir Direktur Pascasarjana Prof.Dr. Syafrani, MSi, dihadiri anggota senat Universitas.

Sidang senat dibuka oleh Rektor Unilak diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan menyanyikan lagu Indonesia Rata. Usai dilakukan pelantikan wisudawan oleh Rektor, dilanjutkan dengan pemindahan kuncir yang diawali oleh rektor dan wakil rektor I kepada pemuncak Wisuda S1 dan S2, setelah itu pemindahan kuncir dilanjutkan Dekan masing-masing fakultas.

Dalam wisuda ke LXII Unilak meluluskan sebanyak 681 Sarjana strata satu dan 77 Pascasarjana. Dengan rincian dari fakultas ilmu Administrasi 47 Sarjana, fakultas ekonomi 168 Sarjana, fakultas teknik 45 Sarjana, fakultas pertanian 80 Sarjana, fakultas hukum 104 Sarjana, fakultas ilmu Budaya 41 Sarjana, fakultas kehutanan 20 Sarjana, fakultas ilmu komputer 85 Sarjana, FKIP 91 Sarjana dan program magister sebanyak 77 sarjana.

 

Rektor Unilak dalam sambutannya menyebutkan bahwa selama pandemi Unilak berkomitmen untuk membantu dan melayani studi mahasiswa agar dapat selesai tepat waktu.” Berbagai inovasi dan layanan akademik telah diberikan dalam rangka mendukung studi mahasiswa diantaranya dengan penggunaan teknologi blended learning, zoom, dan aplikasi lainnya. Selama pandemi covid terjadi peningkatan layanan berbasis digital, baik studi maupun E-office, alhamdulillah semua berjalan dengan baik. “

Baca Juga:  Hasil Pengawasan, Bawaslu Riau Temukan 51.520 Pemilih Tidak Memenuhi Syarat Masuk Dalam Daftar Pemilih


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.