SMKN 2 Kota Langsa Peringati HUT PGRI Ke 77 Gelar Lomba Masak

Langsa Aceh, lintas 10.com – Sekolah Menengah Kejuruan Negri (SMKN) 2 Kota Langsa atau lebih dikenal dengan sebutan Sekolah (STM), memperingati hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-77 dengan mengadakan lomba masak antar guru, dengan peserta berbagai jurusan disekolah tersebut, Sabtu (26/11/2022).

Peringatan HUT PGRI ke-77 tahun dan Hari guru nasional di SMK Negeri 2 Kota Langsa sangat meriah. Para guru antusias dalam mengikuti lomba tersebut.

Tak hanya itu, terlihat berbagai macam jenis makanan yang dimasak untuk diperlombakan. Kegiatan itu diikuti seluruh guru di SMKN 2 atau STM Kota Langsa dari berbagai jurusan. Diantaranya jurusan Teknik Bangunan, Teknik Listrik, Teknik Elektronika, Teknik Informatika, Teknik Mesin,Teknik Otomotif dan Tata Usaha.

Kepala SMKN 2 Kota Langsa Juari, ST, S.Pd mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional dan Selamat HUT PGRI yang ke-77 tahun untuk semua guru di Indonesia.

“Semoga kita semua sehat dan diberi umur panjang serta pendidikan di Kota Langsa lebih maju lagi,” kata Juari Kepsek SMK Negeri 2 Kota Langsa.

Juari, menambahkan adapun tujuan dilaksanakan kegiatan ini agar guru kedepannya lebih baik, kompak dan satu kesatuan.

“Serta berkomitmen dalam kesatuan pendidikan,” pungkasnya.

Pada kegiatan tersebut, tampak hadir dari Cabang Dinas Pendidikan (Cabdin) Wilayah Kota Langsa Bidang Kasi Pengembangan Mutu Guru dan Teknik, Hamzah, MA, Ketua Komite SMKN 2 Kota Langsa Kapten Inf. Hariono, Seluruh Dewan Guru, Wali Murid, OSIS SMKN 2 dan tamu undangan lainnya.

Acara perlombaan memasak guru antar jurusan lebih meriah dengan menampilkan, Didong kesenian rakyat Gayo. Dan musik Band yang kesemuanya itu persembahan dari Siswa siswi SMK Negeri 2 Kota Langsa, dan juga para guru ikut bernyanyi.

Baca Juga:  Akibat Terjangan Air Deras Jembatan Tingkeum Terancam Ambruk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.