oleh

Siapkan Tim Lawan PEMKAB Siak Dan PWI, Pemkab Pelalawan Boyong Bupati Juga Ketua DPRD

Pelalawan,lintas10.com- Bupati Pelalawan H. M. Harris dipastikan akan menerima tantangan Bupati Siak Alfedri dalam laga friendly match sepak bola di Kabupaten Siak pada Senin (2/11/2019) mendatang antara Pemkab dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pelalawan VS Pemkab dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Siak.Pertandingan persahabatan dibalut dengan silaturrahim antara ke dua Kabupaten bertetangga ini. 

Pertandingan persahabatan ini merupakan lanjutan kunjungan Tim Pemkab dan PWI Siak ke Kabupaten Pelalawan pada awal bulan Agustus 2019 lalu. Hanya saja tim Pemkab dan PWI Pelalawan yang tidak diperkuat Bupati H. M. Harris yang diwakili Asisten II Atmonadi berhasil melumat tim Pemkab dan PWI Siak yang dipimpin langsung Bupati Alfedri dengan skor 2 – 0 tanpa balas.Usai pertandingan kala itu, Bupati Siak langsung mengundang Tim Pemkab dan PWI Pelalawan bertandang ke Siak untuk laga ulang.  

Informasi yang diperoleh awak media ini tak hanya Bupati Harris, tim Pemkab dan PWI Pelalawan akan memboyong 2 pemain handal yakni Adi Sukemi politisi Golkar yang juga Ketua DPRD Pelalawan dan Indra Kampe politisi Gerindra anggota DPRD Pelalawan. 

Terpisah, Hendri Gunawan Kadis Kominfo kepada riaudetil.com menyampaikan tim Pemkab dan PWI Pelalawan yang dipimpin langsung Bupati akan menuju siak pada Senin (2/11/2019) sekira pukul 09.00 wib.

“Tentunya Kita mempererat tali silaturrahim. Hingga kini tak ada kendala.Bupati Pelalawan dan Bupati Siak akan memimpin langsung ke dua tim. Informasi dari Diskominfo Siak sebelum pertandingan pada sore hari ba’da Ashar akan dilakukan pertemuan di Kantor Bupati Siak.Kita harap berjalan lancar,” tukasnya.  

Sementara itu, Ketua PWI Pelalawan Asnol Mubarack menyampaikan bahwa anggota PWI Pelalawan dalam kondisi bugar dan siap bersama Pemkab Pelalawan meladeni tim Pemkab dan PWI Siak. 

Baca Juga:  Konferensi PWI Riau Resmi Di Buka Gubernur di Pelalawan

“Kita di PWI Pelalawan banyak pemain bagus di sepak bola.Apalagi nanti pertandingan akan dipimpin Bupati Pelalawan akan menambah semangat tim. Jadi hati – hati banyak kebobolang gawan tim Pemkab dan PWI Siak,” ucapnya. (ZoelGomes)  

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan