oleh

Siak Semakin Diperhitungkan di Kancah Nasional

Last Updated: 26 Agu 2017

SIAK, lintas10.com- Siak yang semakin eksi dikancah nasional dengan peraih prestasi dari beberapa aspek dan bidang dari beberapa tahun belakangan ini.

Tidak puas Sampai disitu, tadi Bupati Siak, Drs. H. Syamsuar,M.Si pun kembali manerima penghargaan setelah
Siak dinyatakan masuk dalam top 40 Inovasi Pelayanan Publik terbaik tahun 2017. Penghargaan diperoleh hasil dari inovasi para bidan desa asal Kerinci Kanan dalam membuat alaram Persalina n. Sistem yang berfungsi untuk menekan jumlah kematian ibu dan anak ini ditetapkan sebagai top 40 inovasi publik berdasarkan surat keputusan mentri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi (PANRB) No 40 tahun 2017 tentang ditetapkannya top 40 inovasi pelayanan publik.

Ketua DPRD yang ikut menyaksikan Bupati Siak menerima penghargaan sangat merasa bangga atas hasil yang diraih Siak.

Menurutnya Siak yang sudah diperhitungkan di kancah Nasional dari berbagai aspek membuktikan kerja nyata pemda Siak tidak hanya sebatas teori Saja melainkan aksi nyata.

“Kita ucapkan selamat kepda Bupati Siak dan tentu juga kpd para bidan yang telah sangat aktif mencipakan inovasi yang luar biasa,”jelasnya.

Kedepannya Indra Berharap Siak tidak cepat puas karena mempertahankan sngat sulit dr pda meraih . Penghargaan diserahkan pads acara Pembukaan Pekan Kerja Nyata di Solo Jawa tengah. Dan Siak juga merupakan kabupaten satu-satu yg memperoleh penghargaan di Prov Riau. (Rls).

Komentar

Jangan Lewatkan