oleh

Seruyan Sukses Gelar Kejurnas Grasstrack Region IV Kalimantan 2018

Last Updated: 01 Okt 2018

Lintas10/com (Seruyan/Kalteng) – Koordinator Wilayah Ikatan Motor Indonesia Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, sukses menggelar kejuaraan nasional grasstrack seri IV “Bupati Seruyan Cup Championship” pada 29-30 September 2018.

Kegiatan tersebut secara resmi dibuka dan ditutup oleh Bupati Seruyan Yulhaidir bersama Wakil Bupati Seruyan Iswanti. Dan yang pada diselenggarakan, di Sircuit Kalingkala Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau, Kabupaten Seruyan.

Bupati Seruyan Yulhaidir, dalam sambutannya dimana dengan mengharapkan agar dengan diadakannya Kejurnas Grasstrack iniĀ dapat menjadi ajang untuk mempromosikan kabupaten seruyan kepada daerah lain di indonesia dan mengasah bakat-bakat pembalap lokal yang ada di kabupaten seruyan. Dan Kejuaraan Grasstrack untuk kali ini yang pertama kali diadakan di kabupaten seruyan.

“Semoga kedepan Kompetisi sepertiĀ  Kejuaran Nasional Grasstrack ini bisa kembali diadakan di Kabupaten Seruyan,” ujarnya.

Acara kegitan tersebut, juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati Seruyan, Iswanti, bersama unsur kepala SKPD Pemkab Seruyan, Wakil Ketua DPRD Seruyan, Norhasan, dan unsur terkait lainnya.
(Fathul Ridhoni)

Komentar

Jangan Lewatkan