oleh

Bupati Seruyan Iswanti Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Last Updated: 01 Okt 2018

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, dimana Senin pagi, dengan melakukan kegiatan upacara pada memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2018.

Upacara mengenang jasa para pahlawan revolusi itu dipusatkan di halaman Kantor Bupati Seruyan, di Kuala Pembuang, dengan pemimpin upacaranya Wakil Bupati Kabupaten Seruyan, Iswanti.

Upacara yang dimulai tepat pukul 8.00 Wib itu, dengan diikuti oleh peserta dari unsur, TNI, Polri, Pelajar, dan ASN lingkungan Pemkab Tapsel.

Hadir juga di upacara itu  unsur Forkopimda, Ketua DPRD Seruyan Ruswandi bersama para Anggota, Sekda Kabupaten Seruyan Haryono, para Asisten, Staf Ahli, dan pejabat eselon lainnya yang ada di lingkungan Pemkab Seruyan.

Dalam upcara itu, Wakil Bupati Kabupaten Seruyan, Iswanti selaku pemimpin upacara membacakan Teks Pancasila dilanjutkan pembacaan UUD 1945 salah satu Aparatur Sipil Negara Pemkab Seruyan.

Disambung pembacaan ikrar kesetiaan kepada pancasila sebagai ideologi negara Republik Indonesia oleh Ketua DPRD Seruyan Ruswandi.
(Fathul Ridhoni)

Komentar

Jangan Lewatkan