oleh

Sat Pol PP dan TNI, POLRI tetap pantau Warga dalam Penerapan Protokol Kesehatan

-Siak-5 views

Siak, lintas10.com- Satpol PP Kabupaten Siak menghimbau kepada masyarakat untuk tetap gunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan pada saat masuk juga pada saat keluar dari pasar mengingat sebagian besar pelanggaran protokol kesehatan dijumpai di tempat tersebut Senin (29/6/2020)

“Dalam Penegakan disiplin, masih kita jumpai juga masyarakat yang tidak mengindahkan aturan tersebut oleh sebab itu pihak TNI, Polri dan Pemda demi memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona, akan lebih kita perkuat lagi serta memberikan himbauan serta arahan,” ujar Kaharudin selaku kepala satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Siak.

Sampai saat ini dipasar rakyat warga sudah mulai mengikuti aturan protokol kesehatan diantaranya dengan pemakaian masker yang kemudian masalah menjaga jarak antara Penjual dengan pembeli serta pembeli dengan pembeli dan juga dalam kesempatan itu juga membudayakan cuci tangan setelah memegang suatu barang.

“Dan juga menyampaikan dalam rangka pendisiplinan terhadap masyarakat. Kita berharap kepada masyarakat, setiap keluar rumah harus memakai masker, cuci tangan, dan menjaga jarak, semoga apa yang akan kita lakukan dan usaha ini sebagai upaya untuk memutus mata rantai Covid 19 dan juga perlakuan disiplin dikehidupan masyarat juga budaya hidup bersih,” jelasnya. (in)

Baca Juga:  Kepala Badan BPMPD Siak Abdul Razak : "Penghulu yang mengeluh ADD jumpai saya"

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan