oleh

Sambut Hari Bhayangkara ke -74 Polres Bagikan 11 Ton Beras ke Masyarakat Pelalawan

Pelalawan, lintas10.com -Dalam bakti sosial serentak Hari Bhayangkara yang Ke 74 Tahun pada 1 juli mendatang, Polres Pelalawan menggelar bakti sosial serentak dengan melepas ratusan personel terdiri dari TNI dan Polri Panyuguban, Ormas dan OKP secara simbolis melaksanakan distribusi sembako untuk masyarakat, Jumat (26/6/2020). di Mapolres Pelalawan

Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko bakti sosial serentak Hari Bhayangkara yang Ke 74 Tahun tersebut untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kami disini memberi membagikan
sebanyak 11 ton untuk masyarakat Pelalawan,lansung di antar melalui Prosonel Anggota TNI dan Polri,serta masyarakat mewakili dari payuguban,” kata kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko kepada, awak media usai acara pelapasan

Disebutkan Kapolres, telah memasuki new Normol Era tatanan baru, ini bukan merubah sebagai orang Timur yang elok. saat ini wilayah memasuki zone hijau, tapi ditemukan kembali 1 orang positif. Namun masyarakat tidak takut, masih menaati Protokol kesahatan covid-19.

“Masyarakat tidak usah takut, tidak usah gentar. Karna anda tidak sendiri,”tegasnya

“Saya hanya meminta kepada masyarakat ikuti Protokol kesahatan, jaga jarak ,pakai masker. Dan jangan lupa New Normal itu bukan seperti biasa kayak Begitu lagi, tapi perilaku kita di ubah agar penyebaran virus corona itu bisa berkurang tentu harapannya kita,” katanya.

“Semoga ini menjadi manfaat dan berkah untuk masyarakat Kabupaten Pelalawan,” kata Kapolres mengakhiri(jait)

Baca Juga:  Jasad Bocah korban Hanyut terseret Arus Sungai Kampar Ditemukan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan