Home / Kampar / Safii Serap Aspirasi Masyarakat Desa Koto Tibun

Safii Serap Aspirasi Masyarakat Desa Koto Tibun

KOTO TIBUN,LINTAS10.COM- Anggota DPRD Kampar dari Paratai Golkar Safii Dan Anggota DPRD Provinsi Riau H Masnur. SH dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat daerah pemilihan Dapil satu mengadakan Reses di Dusun Pauh Desa Koto Tibun Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar, Sabtu (19/8/2017) Penyerapan Aspirasi ini dihadiri ratusan masyarakat.

Dalam kesempatan itu dialog interaktif masyarakat yang hadir fokus menanyakan tentang bagai mana mendapatkan pembagunan turap tebing,pengaspalan Dan membantu pembagunan mesjid yang lagi dilaksanakan.

Sekretaris Komisi IV mengatakan untuk APBD kampar tahun 2017 ini, Penyambungan Aspal akan terlisasi. Pihak pemerintah desa suda Melakukan koordinasi dengan saya apar tahun ini dilanjutkan lagi.

“Marilah kita jaga kekompak Antara Masyarakat dengan Pemerintahan desa, Kalau kita kompak apa pun yang akan dilaksanakkan, baik dari segi pembagunan Dan lainnya akan tercapai,”Jelas Safii.

Dalam Pidatonya Masrinur Kades Koto Tibun mengatakan, Tuajuan dari Reses adalah menjemput aspirasi langsung dari masyarakat, Masyarakat sampaikanlah aspirasinya dengan baik agar bisa dicerna oleh Bapak Dewan.

“Kami selaku Pemeribtahan desa mengucapkan terimakasih banyak at as reses yang dilaksanakkan di Desa kami,”kata Kades.

Untuk saat pemerintahan Desa Meminta kepada anggota DPRD Provinsi Riau Bapak H Masnur. SH agar bisa membantu masyarakat untuk pembagunan turap tebing yang diperkirakan sepajang dua ribu meter. Karena di situ dekat dari pemukiman rumah warga Dan Bagunan Sekolah.

“Dari Itu Kami menyampaikan Aspirasi ini agar bisa di realisasikan Dalam anggaran Provinsi Riau dari wakil Kampar,”Kata Kades.

Aspirasi dari kepala desa di jawab langsung oleh H Masnur, Ia mengatakan untuk sekarang ini tidak berkemukinan tidak bisa lagi karena pembahasan sudah siap untuk tahun 2017 ini.

“Kita akan coba di tahun anggaran 2018 nanti,untuk turap tebing Provinsi riau juga tidak bisa sepenuhnya kita akan seringkan dengan dana pusat,”Ungkap Masnur.(hasbi)

Baca Juga

Kajari Kampar Gelar Sertijab, Hariyanto Manurung Gantikan Herlambang Saputro Jadi Kasi Pidum

BANGKINANG,LINTAS10.COM- Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar Dwi Antoro, SH.MH, Senin (30/10) laksanakan pelantikan Kasi Pidum Kejari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *