Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Relawan Kobar Aksi Galang Dana Untuk Korban Kebakaran MESS Korindo

Relawan Kobar Aksi Galang Dana Untuk Korban Kebakaran MESS Korindo

Pangkalan Bun, Lintas10.com- Kebersamaan dan Ikut merasakan yang dialami 60 KK warga yang menjadi korban Kebakaran Mess PT KORINDO Pangkalan Bun di Kelurahan Mendawai RT 11 B senin (16/4/2018).

Tidak terkecuali Komonitas Relawan Kobar hari ini dengan seluruh kemampuan yang dimiliki turun ke jalan dalam rangka pengumpulan dana yang nantinya diserahkan kepada warga korban kebakaran Mess Korindo tersebut.

Dengan menempati ruang aksi di perempatan Stadion Sampuraga lama, Relawan Kobar berada di jalanan untuk menghimpun rupiah demi rupiah sumbangan dari warga yang melintas di persimpangan jalan tersebut.

Wawan Indrawan atau Aba Wawan selaku Ketua Relawan Kobar, kepada Lintas10.com mengungkapkan bahwa aksi turun ke jalanan seperti ini dilakukan karena rasa tanggap terhadap kebutuhan warga yang memerlukan uluran tangan kita semua dan saat ini menimpa warga Kelurahan Mendawai RT 11 B Yang berjumlah 60 KK, 51 KK dari Warga penghuni Mess dan 9 KK dari rumah warga yang ikut terbakar karena berdekatan dengan Mess PT KORINDO.

Bantuan dari hasil sumbangan para Dermawan yang dikumpulkan dari hasil ngamen ini seluruh akan diserahkan kepada Tim yang menangani korban, tandas Aba Wawan.
(AT).

Baca Juga

Diskopukmpp Bangun Sentra IKM Pengolahan Ikan dan Pakan Ikan di Desa Sungai Undang

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan, Melalui Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian, dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *