Home / Provinsi Kalimantan Tengah / KSOP Kumai Adakan Pelayaran Gratis Khusus Pelajar

KSOP Kumai Adakan Pelayaran Gratis Khusus Pelajar

KOTAWARINGIN BARAT,Lintas10.com –
Program Pelayaran Gratis yang di adakan oleh KSOP Kumai husus pelajar ke wisata Gosong Senggora, langsung dari pangkalan PLP Tanjung Priok Jakarta, antusias di ikuti Pelajar di Kotawaringin Barat, Minggu (15/4/2018)

Program ini adalah progaram yang lansung dari Pangkalan PLP Tanjung Priok Jakarta, untuk memfasilitasi sarana dan prasarana bagi siswa siswi khususnya di Kotawaringin Barat, guna mengikuti kegiatan mengenal Maritim.

“Kedepanya kalau animo dan antusias siswa dan guru benar benar termotifasi, KSOP akan memberikan program berkelanjutan dan akandi lakukan kegiatan di hari libur macam sabtu dan minggu,” ucap Capt Wahyu Prihanto S. Kepala KSOP Kumai

“Kalau program ini menarik buat siswa siswi pasti nanti akan kita berikan layanan misal program studi banding tentang maritim, khususnya di kapal kapal patroli milik perhubungan laut dan kementrian perhubungan,”himbaunya.

KSOP siap memfasilitasi apabila kapal KN Damaro masih ada di wilayah Kumai, insyaallah nanti akan ada dua Kapal yang memfasilitasi program Maritim ini salah satunya Kapal KN Agora yang mana Kapal ini pernah melakukan evakuasi saat Air Asia tahun 2014 silam.

“Program ini sangat mendukung semoga gagasan ini dapat direspon oleh pemerinta nantinya. Program ini sifatnya uji coba kalau memang siswa antusias akan kita agendakan dan duduk bersama dengan Dinas dn Pemerintah,” Pinta Capt Wahyu Prihanto. Lintas10.com (Yus/AD)

Baca Juga

Diskopukmpp Bangun Sentra IKM Pengolahan Ikan dan Pakan Ikan di Desa Sungai Undang

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan, Melalui Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian, dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *