Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Ratusan Warga Kuala Pembuang Antusias Ikuti Senam Sehat Bank Kalteng

Ratusan Warga Kuala Pembuang Antusias Ikuti Senam Sehat Bank Kalteng

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Ratusan warga Kuala Pembuang sangat antusias mengikuti kegiatan senam sehat  oleh Bank Kalteng Kuala Pembuang yang digelar di halaman kantor bank tersebut, Sabtu pagi (11/11/2017).

Kegiatan senam sehat yang dilaksanakan itu dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Bank Kalteng ke-56 tahun 2017. Senam sehat yang diikuti oleh Bupati Seruyan, H.Sudarsono,SH, Wakil Bupati Seruyan Yulhaidir beserta sejumlah SKPD, DPRD, Kejari, Polres Seruyan, maupun juga diikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari unsur pelajar, serta masyarakat umum.

Usai pelaksanaan senam sehat pagi yang dipimpin oleh beberapa orang instruktur senam,dan dimana setelah itu dilanjutkan pihak Bank Kalteng Kuala Pembuang dilanjutkan dengan pada melakukan pengundian kupon yang dibagikan secara gratis untuk masing-masing peserta yang datang kelokasi kegiatan senam dihalaman Bank Kalteng Kuala Pembuang tersebut.

Adapun jenis hadiah yang dibagikan itu mulai dari hadiah utamanya 1 buah unit sepeda motor, ditambah lagi berupa lemari pendingin, enam buah sepeda, televisi, setrika listrik, dispenser, kipas angin, kompor gas dan hadiah menarik lainnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Seruyan, H.Sudarsono,SH, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun Bank Kalteng ke-56 atas nama pemerintah Kabupaten Seruyan.Dan melalui peringatan HUT Bank Kalteng tahun ini, ia berharap seluruh insan Bank Kalteng dapat terus meningkatkan pelayanan kepada para nasabahnya dengan tetap mengedepankan pelayanan yang ramah dan harmonis.

Dimana Bank Kalteng yang selama ini menjadi salah satu mitra kerja pemerintah daerah diharapkan dapat terus meningkatkan pelayanannya di sektor perbankan, dengan sehingga kemudahan dan kecepatan dalam mengakses dan menikmati layanan perbankan dapat dirasakan sepenuhnya oleh para nasabah”jelas bupati seruyan.

Dan sementara itu, dilanjutkan lagi pada besok harinya tepat dihari minggu, 12/11/2017,pihaknya akan melakukan sunatan masal,yang bertempat di bank kalteng dan rumah sakit kuala pembuang,dimana dengan jumlah sementara ada 100 anak yang akan mengikutinya. (Fathul Ridhoni)

Baca Juga

Warga Jalan MT.Haryono Harapkan Perbaikan Drinase

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Kawasan di kota Kuala Penbuang, yakni seperti Jalan MT.Haryono yang selalu menjadi langganan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *