oleh

PT. Tasma Puja Santuni Lebih Dari 400 Anak Yatim Dan Piatu di Tiga Kecamatan

-Kampar-228 kali dibaca

KAMPAR,LINTAS10.COM-Dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan1439 H, setiap tahunnya masyarakat Kabupaten Kampar khususnya masyarakat Kecamatan Kampa melakukan acara makan Bajambau. Tradisi ini sudah hampir pulahan tahun terus diselenggarakan oleh Masyarakat sekaligus memberikan santunan kepada para anak yatim dan piatu.

Selain masyarakat. PT Tasma Puja juga
memberikan santunan kepada anak yatim, jumat (11/5/18) PT Tasma Puja dalam satu hari lebih dari 400 anak yatim di seputaran desa yang berada di wilayah operasionalnya,Hal ini dilakukannya dalam melaksanakan tanggung jawab sosial.

Adapun keseluruhan desa yang berada di seputaran operasional PT Tasma Puja yang mendapatkan santunan anak yatim Kecamatan Kampa terdiri dari desa yaitu.Desa Koto Perambahan,Desa Tanjung Bungo,Desa Sei Tarap,Desa Kampar,Desa Sawah baru,Desa Pulau Rambai,Desa Pulau Birandang. Sedangkan di Kecamatan Kampar
Terdiri dari Desa Padang Mutung Desa Koto Tibun,Desa Rumbio,Untuk di Kecamatan Rumbio Jaya sebanyak Dua Desa Pertama,Desa Alam panjang,Desa Pulau Payung dan Desa Pulau Permai.

Sebanyak 400 orang anak yatim ini kami santun ini dilakukan Pertama Pada Jumat (11/5/18) secara serentak. Dan akan ada juga di hari senin (14/5/2018) depan dan berlanjut sampai Selasa (15/5/2018)di Masing-masing Desa.

“Pemberian santunan ini langsung di berikan,serta di hadiri langsung oleh para staff PT Tasma Puja,”Ujar Ari.

“Pemberian santunan ini adalah salah satu bentuk kepedulian PT Tasma Puja terhadap lingkungan dan masyarakat yang berada di seputaran operasional perusahaan melalui program Tanggung Jawab Sosial yang mana penyantunan anak yatim ini menjadi program rutin nitas PT Tasma Puja setiap tahunnya,”Pungkas Ari di dampinggi Maneger Kebun Dedi dan staff di Dusun Jawi-jawi Desa Perambahan.

Baca Juga:  Nekat Tabrak Polisi Bandar Narkoba Akhirnya Kena Bekuk


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.