Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Propam Polres Seruyan Periksa Kelengkapan Anggota

Propam Polres Seruyan Periksa Kelengkapan Anggota

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Guna meningkatkan kedisiplinan dan kerapian sikap tampang personel, Si Propam Polres Seruyan kembali melakukan pemeriksaan terhadap seluruh personel.

Sasaran pemeriksaan kali ini adalah penggunaan seragam Polisi (Gampol), sikap tampang, dan kelengkapan perorangan. Pemeriksaan ini langsung dipimpin oleh Wakapolres Seruyan Kompol Agus Dwi Suryanto S.I.K. dan didampingi Kasi Propam Aiptu Dwi Proyono serta dibantu para Kabag dan Kasat masing-masing.

Kegiatan yang dilakukan di Lapangan Mapolres Seruyan tersebut diikuti oleh seluruh personel yang melaksanakan apel pagi pada hari Selasa (19/9/2017) pukul 07.45 wib.

Kapolres Seruyan AKBP Nandang Mu’min Wijaya S.I.K., M.H. melalui Kasi Propam Aiptu Dwi Priyono menerangkan dari hasil pemeriksaan tersebut, Si Propam menemukan empat personel yang tidak sesuai dengan aturan yang berlaku. Yakni, rambut panjang, jenggot panjang dan ketinggalan Tanda pengenal.

“Dengan ditemukannya empat pelanggar tersebut, diharapkan bagi personel yang lain untuk lebih meningkatkan disiplin dan sikap tampang guna menjaga kewibawaan Polri serta menjadi contoh yang baik kususnya ditengah-tengah masyarakat,” tegas Kasi Propam.(Fathul Ridhoni).

Baca Juga

Pembangunan Box Culvert Di Desa Bangun Harja Seruyan Hilir Timur Diduga Tak Sesuai Harapan

Lintas10.com ( Seruyan/Kalteng)- Pembangunan box culvert pada Desa Bangun Harja ( Trans Unit 2) kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *