oleh

Program Baznas Bazis DKI, SMAN 112 Raih Juara Jakbee Business Proposal

Last Updated: 02 Des 2019

Jakarta Barat, LINTAS10.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Barat memberikan hadiah kepada lima pemenang lomba Jakarta Baznas Bazis Entrepreneur dan Enpowerment (JAKBEE) Business Proposal.

Lima pemenang lomba tersebut masing-masing diraih Tim WIN dan Tim Winkeutopia dari SMAN 112 sebagai Juara 1 dan 2, kemudian Tim Kareina Josei dari SMK Tri Arga 2 sebagai Juara 3.

Berikutnya Tim CV Fruit Heart dari SMKN 11 sebagai Juara Harapan 1 dan Tim Tumet Food Production dari SMKN 13 sebagai Juara Harapan 2.

Eldi Andi, Sekretaris Kota Adm Jakarta Barat mengatakan, JAKBEE merupakan program Baznas Bazis DKI Jakarta yang diperuntukan bagi pelajar untuk mengembangkan ide untuk berkreativitas dan berinovasi di bidang kewirausahaan.

“Program ini sangat baik diterapkan di kalangan pelajar. Karena bisa melatih kemandirian mereka ketika akan menekuni dunia bisnis,” katanya di Kantor Waki Kota Jakbar, Jalan Raya Kembangan, Jakarta Barat, Senin (2/12/2019).

Eldi meminta Baznas Bazis DKI agar berkoordinasi dengan lima Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) yang memiliki program pembinaan kewirausahaan, sehingga kedepan para pemenang lomba Jakbee bisa dibina lebih lanjut.

“Kami ingin mereka dibina lebih lanjut dan diarahkan,” kata Eldi.

Benz

Komentar

Jangan Lewatkan