oleh

POLSEK Tanah Putih Buka Pelayanan Pengaduan Via Online dan Web Site, Kerahasiaan Pelapor dijaga

-Rohil-6 views

Ujung Tanjung, lintas10.com-Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan, mulai hari  ini Senin (15/02/2021) Polsek Tanah Putih-Polres Rohil memberikan akses kemudahan kepada masyarakat terkhusus warga Kecamatan Tanah Putih, untuk dapat melakukan pengaduan atau menyampaikan informasi kepada Kepolisian Sektor Tanah Putih  melalui pengaduan online dan whats app.

Pengaduan dapat disampaikan melalui web site www.polsektanahputih.com atau melalui pesan whats app di nomor 081350006110.

Dalam menyampaikan pengaduannya, masyarakat harus mencantumkan identitas diri yang jelas, utamanya  Seperti KTP, No  Hp atau No  WA  agar  personil Polsek Tanah Putih dapat berkomunikasi dengan pemberi informasi atau pengaduan nya,  guna menindaklanjuti pengaduan atau informasi yang disampaikan tersebut. Masyarakat tidak perlu khawatir akan identitasnya, karena akan selalu dijaga kerahasiaannya oleh pihak kepolisian (polsek tanah putih).

Untuk  menyampaikan pengaduan, masyarakat silahkan menggunakan handphone android, jos (iPhone), atau melalui PC, ketikkan saja (polsektanahputih.com) pada pencarian di google atau chrome. Kemudian setelah masuk ke halaman web site polsek tanah putih, silahkan di *_klik garis tiga pada sisi kiri atas_* (kalau posisi handphone landnscape pilihan langsung terlihat) kemudian pilih _*Layanan Aduan*_ kemudian *_isi format_* yang ada, dan klik *_Kirim Aduan”_*, kemudian  admin polsek akan melakukan konfirmasi dengan pengadu atau pemberi informasi, untuk segera ditindak lanjuti.

Demikian disampaikan Kapolsek Tanah Putih KOMPOL Y.E. Bambang Dewanto SH. 

“Ini kita lakukan dalam rangka lebih cepat memberikan pelayanan kepada masyarakat.  Polsek tanah Putih mulai hari ini  buka pelayanan pengaduan melalui Online dan Whats App,”ujar Perwira  nomor satu di Polsek Tanah Putih ini.

Kompol YE Bambang Dewanto SH  berharap kepada masyarakat untuk dapat manfaatkan kemudahan yang diberikan dalam memberikan informasi atau pengaduan, yang penting. 

Baca Juga:  Aniaya Warga dan bawa Senjata Api Pria ini di Bekuk Polisi

Semuanya ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan  Tanah Putih. Kita siap melakukan pelayanan semaksimal mungkin untuk memudahkan  pelayanan,” Sebut  Bambang  Dewanto.(As/ RH)

 



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan