oleh

Polsek Manuhing Sambangi Warga Saat Patroli Malam Hari

Kalimantan Tengah, lintas10.com-Polres Gunung Mas – Guna untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya, Anggota Polsek Manuhing, Polres Gunung Mas selalu melakukan kegiatan patroli di beberapa tempat yang rawan akan terjadinya gangguan Kamtibmas dan dalam pelaksanaan patroli petugas juga selalu menyempatkan diri untuk silaturahmi dan berdialogis bersama warga.

Seperti pada hari Selasa (4/8/2020) malam tadi, selain melaksanakan patroli pada objek vital, anggota Polsek Manuhing juga menyambangi pemukiman warga di Kelurahan Tumbang Telaken untuk memberikan himbauan Kamtibmas.

“Mari kita secara bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama,” kata Bripka selaku Ka SPKT pada malam itu.

Ditempat terpisah, Kapolsek Manuhing Ipda Juwito, S.E., mengungkapkan kegiatan patroli dan menyambangi perumahan warga merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Polsek Manuhing dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman serta kondusif.

“Kami selaku aparat keamanan tidak mungkin mampu untuk menciptakan dan menjaga kondusifitas kamtibmas tanpa adanya peran serta dari warga yang peduli pada lingkungan dan apabila ada warga yang mengetahui ataupun mendengar tentang kejadian atau hal-hal yang mencurigakan dan bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas, kami harapkan untuk segera melapor ke Polsek Manuhing.” ucap Kapolsek. (AT-humas polres gumas)

Baca Juga:  Ringankan Beban Pelajar, Satpolair Polres Sukamara Sediakan WIFI Gratis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan