Polsek Kotogasib Terima 2 Unit Sepeda Motor Kendaraan Operasional Dari Mabes

lintas10.com, (SIAK)-Polsek Kotogasib terima bantuan kendaraan roda dua dari Mabes POLRI sebanyak 2 unit untuk  operasional, menunjang pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kendaraan itu langsung diterima Kapolsek Kotogasib Iptu Dafris Jumat (30/10/2015) di Mapolres Siak didampingi Kanit Patroli Aiptu Efrianto dan Kanit Provos Polsek Kotogasib Bripka Desri.

“Dengan ada nya kendaraan ini nantinya dapat memberikan motivasi bagi seluruh anggota dalam menjalankan tugasnya dengan baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar  Iptu Dafris.

lanjutnya dengan luas wilayah hukum Polsek Kotogasib yang terdiri 11 Kampung kendaraan untuk operasional itu memang sangat diperlukan.

“Tentunya kami sangat terbantu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan wilayah cukup luas 11 Kampung,” kata perwira yang pernah menjabat Kasi Provos Polres Siak itu.

Sementara itu untuk Polres Siak mendapatkan bantuan kendaraan sepeda motor sebanyak 23 unit yang akan dibagikan ke polsek-polsek.

“Bantuan dari Mabes Polri sebanyak 23 unit untuk kendaraan operasional di polsek-polsek,” kata Paur Humas Polres Siak Brigadir Bastian singkat. (sht)

Baca Juga:  BPS Siak Gelar Sosialisasi Sensus Ekonomi 2016

Komentar