oleh

Polres Sidrap Terus Lakukan Persiapan Sambut HUT Bhayangkara

Last Updated: 16 Jun 2019

Sidrap,lintas10.com-Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 mendatang, Polres Sidrap dan Jajarannya kini berbenah dan intens mempercantik Markas Komando (Mako) masing – masing.

“Kami intens melakukan pembersihan baik halaman maupun ruangan – ruangan kantor, selain itu umbul – umbul pun mulai kami pasang biar tampak indah,” ujar Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono, Minggu (16/6/19) siang.

Tak hanya di area kantor, personil Polres Sidrap juga turun melakukan pembersihan terhadap lokasi yang akan dijadikan tempat pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ke 73 mendatang.

“Selain di kantor, kami juga melakukan bersih – bersih di beberapa lokasi seperti di Taman Makam Pahlawan (TMP) maupun Lapangan Amparita yang nantinya akan dijadikan lokasi Uoacara,” lanjutnya

Sebelum menggelar upacara puncak pada 1 Juli 2019 mendatang, pihak Polres Sidrap bakal melakukan berbagai agenda maupun kegiatan seperti anjangsana, olahraga bersama hingga ziarah ke TMP.

“Tahun ini, kami menggelar upacara yang lebih sederhana namun khidmat, pelaksanaannya pun bakal digelar di Polsek ini dilakukan agar lebih mendekatkan pihak kepolisian bersama warga,” tutupnya. (rls)

Komentar

Jangan Lewatkan