oleh

Jelang HUT Bhayangkara Spanduk Ucapan Dari Warga Mulai Terlihat

Last Updated: 16 Jun 2019

Sidrap,lintas10.com-Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada 1 Juli 2019 mendatang, spanduk maupun banner kini bertebaran di beberapa titik di Wilayah Kabupaten Sidrap.

Spanduk ucapan selamat HUT Bhayangkara tersebut tampak terpajang baik di masjid, sekolah maupun area kantor pemerintahan.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono mengapresiasi tindakan warganya tersebut, menurutnya ini merupakan bentuk cinta dan perhatian warga terhadap institusi kepolisian.

“Terima kasih atas responnya, kami sangat mengapresiasi semoga sinergitas Warga dan Polri khususnya di Sidrap tetap terjalin,” ujar Kapolres, Minggu (16/6/19) siang.

Melalui spanduk maupun bunner, ucapan selamat berdatangan baik dari Tokoh Agama, Masyarakat maupun Pemuda dan Tokoh Politik.

“Dirgahayu Bhayangkara ke 73, semoga Polri semakin jaya,” tertulis pada spanduk di wilayah Rappang.

Diketahui bahwa Polres Sidrap bakal menggelar Upacara puncak HUT Bhayangkara ke 73 di lapangan Amparita Sidrap pada 1 Juli 2019 mendatang

“Tahun ini, Polri menggelar upacara HUT Bhayangkara dengan sederhana namun khidmat, diselenggarakan di Polsek agar polri dan warga kian dekat,” tutupnya.(rls)

Komentar

Jangan Lewatkan