oleh

Polres Labuhanbatu Siap Amankan Pemilu 2019

Last Updated: 11 Apr 2019

Rantauprapat,lintas10.com-Melalui peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad.S,AW, Kamis (11/4/2019) bertempat di Aula serbaguna Polres labuhanbatu, Polres labuhanbatu siap mengamankan Pemilu.2019’seiring dengan Thema “Dengan tertanamnya nilai – nilai ibadah sholat Kita Tingkatkan Prestasi dan Inovasi Dalam Pengabdian Terbaik Menuju Polri Yang Promoter, Siap Mengamankan Pemilu 2019 Guna Keberlangsungan Pembangunan Nasional”.

Bupati Labuhanbatu H.Andi.Suhaimi Dalimunthe yang diwakili sekda mengatakan semoga pelaksanaan Isra’ Mi’raj memberikan berkah, pelajaran dan tausiah kepada kita semua.Pihak Pemkab memberikan ucapan Terimakasih kepada Polres Labuhanbatu atas pelaksanaan Isra’ Mi’raj.

Ditegaskannya lagi,bahwa Sebagai aparat menghimbau kepada tetangga untuk tidak golput pada pemilu nanti.

Sementara itu,Tausiah dari Ustad Rendy Fitrayana, Lc, MHi mengajak hadirin yang hadir untuk Banyak membaca Sholawat kepada Nabi Muhammad SAW apabila keinginan kita cepat dikabulkan, semoga keinginan itu akan tercapai atas ijin Allah Swt.

Disisi lain,melalui peringatan Isra’ Mi’raj tujuannya tidak lain untuk mengingatkan kepada kita betapa hebatnya Allah Swt atas perjalanan Nabi Muhammad Saw untuk menerima wahyu dari Allah begitu singkatnya perjalanannya.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Waka Polres labuhanbatu Kompol Anggoro Wicaksono, SH,SIK,MH,Kabag Sumda Kompol Lamin, S.pd.para Kasat,Kapolsek dan personil Polisi lainnya.(SiRa)

Komentar

Jangan Lewatkan