oleh

Pipa PT.BOB di duga Bocor, Warga Kampung Belading Resah

-Siak-34 views

Sabak Auh, lintas10.com- Di duga lambat penanganan bocornya pipa milik Badan Operasi Bersama PT.Bumi Siak Pusako (BSP) sehingga minyak yang keluar dari kebocoran pipa tersebut banyak berserakan di parit warga tepatnya di kecamatan Sabak auh kampung belading, Rabu (14/10/2020).

Dari pantauan awak media di lapangan terlihat jelas minyak yang bocor dari bawah, pipa yang terpendam kurang lebih setengah meter itu terus mengeluarkan minyak mentah.

Menurut keterangan salah satu warga TL mengatakan bahwa kejadian pipa bocor itu sudah kedua kali terjadi tepat di depan rumahnya.

“Dan bocornya pipa ini sejak pukul 22 wib tadi malam pak, tetapi baru di perbaiki pukul 08 pagi ini,sudah beberapa jam di biarkan pak, minyak itu mengalir cukup lama,” ucapnya lagi.

Kalau terus terjadi kebocoran seperti ini akan berdampak pada pencemaran lingkungan.

“Minyak itu akan merusak lingkungan, dan berpotensi menimbulkan aroma yang kurang sedap,” katanya.

Terkait masalah bocornya pipa milik BOB ini awak coba menghubungi humas PT BOB Kamaruzaman melalui sambungan seluler What ups nya membenarkan telah terjadi kebocoran disebabkan telah dimakan usia.

”Itu bocornya pipa milik BOB ini pak karena pipa tersebut sudah cukup lama terpakai alias di makan karat,” ujar Humas Kamaruzaman.

Ditempat terpisah Penghulu Kampung Belading Idris belum mengetahui terjadinya kebocoran pipa minyak milik PT.BOB itu tepat di depan rumah warga.

” Terimakasih kepada rekan-rekan media informasinya nanti saya akan hubungi Humas BOB nya jika perlu nanti saya langsung turun ke lapangan,” sebutnya.(Alfis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan