oleh

Gunakan Spanduk Dan Baliho, Polres Kobar Imbau Warga Tidak Golput

Pangkalan Bun, lintas10.com– Polres Kotawaringin Barat (Kobar) dan Polsek jajaran ikut menyosialisasikan pelaksanaan pesta demokrasi yang akan berlangsung pada Desember 2020 mendatang.

Dalam kegiatan pesta demokrasi di tahun 2020 ini, pihaknya berharap Pilkada tersebut berlangsung aman dan kondusif, serta tidak ada masyarakat yang tidak memberikan hak pilihnya (golput).

Salah satu hal dilakukan Polres Kobar jajaran Polda Kalteng untuk mencegah masyarakat golput adalah dengan mengajak dan mengingatkan warga supaya datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pilkada nanti melalui pemasangan spanduk dan baliho disejumlah tempat keramaian.

“Imbauan ini kita pasang untuk mengajak masyarakat supaya datang datang ke TPS pada Desember nanti, yakni untuk menggunakan hak suaranya, jangan sampai golput,” terang Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana melalui Kasubbaghumas AKP Tri Widodo, Rabu (14/10/2020) sore.

Dengan memasang sejumlah baliho dan spanduk bertuliskan “Ayo Mahaga lewu itah halajur aman, hapumpung haragapan, Pilkada damai,” di pinggir jalan di seluruh wilayah hukum Polres Kobar diharapkan bisa menekan angka golput pada pelaksanaan Pilkada 2020.

“Ini kenapa kita pasang, supaya warga ikut meramaikan pesta demokrasi dalam Pilkada serentak tahun ini. Selain sosialisasi melalui spanduk kita juga mengajak masyarakat untuk tidak golput melalui konten meme yang disebar di media sosial,” sambungnya.(AT-humaspolreskbr).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan