Home / Uncategorized / Piket dan Provost Kodim 0913/PPU Hadang Bupati di depan Makodim untuk masuk Markas

Piket dan Provost Kodim 0913/PPU Hadang Bupati di depan Makodim untuk masuk Markas

Penajam, Lintas10.com – Piket Kodim 0913/Penajam Paser Utara (PPU) di pimpin Perwira Piket Serma Hariayanto bersama Bintara Piket Sertu Sawali dan Provost menghadang Bupati H. Abdul Gafur Mas,ud. SE saat menuju kantor didepan Makodim 0913/PPU, Jumat (7/12/2018) pagi.

Bupati sempat kaget dan kesal saat di hadang tiba-tiba dan spontan Bupati membuka kaca mobilnya dari dalam, ternyata didalam mobil dinas KT 1 bersama isteri.
Anggota minta mobil supaya membelokkan masuk ke markas, dan belum masuk, sudah ada Dandim 0913/PPU, Letkol Inf Mahmud didampingi Kasdim serta para perwira staf menyambutnya.

“Ya kami sengaja memerintahkan anggota jaga atau piket untuk menghadang Bapak Bupati. Kalau lewat belokkan dulu ke Makodim, buat kejutan. Kalau sudah masuk langsung kita sambut dengan ucapan selamat ulang tahun yang ke 31 Bapak Bupati H Abdul Gafur Mas’ud, SE yang didampingi isteri. Kami sudah siapkan kue Ulang Tahun buat beliau,” kata Dandim.

Anggota Kodim sudah berbaris kanan kiri di aula Makodim dengan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dilanjutkan pemotongan kue.

Setelah masuk ruangan, Bupati dan isteri yang disambut Dandim dan isteri sangat kagum campur haru seraya menempatkan diri di belakang kue yang sudah disiapkan sebelumnya.

Kegiatan dilanjutkan berdoa yang dipimpin Serka Endratno, setelah selesai Doa, Bupati langsung memotong kue dan kue yang sudah dipotong langsung Bupati menyuapkan kepada Dandim dan beberapa prajuritnya.

Dandim memberikan ucapan selamat ulang tahun ke- 31 kepada Bupati Kabupaten PPU, H Abdul Gafur Mas’ud, SE, walaupun berada di Makodim 0913/PPU.

Pada pagi hari ini, Dandim memberikan doorprize kepada Bupati Kabupaten PPU sebagai hari spesial Ultah ke-31, dirinya bersama anggota Kodim menunggu Bupati lewat di depan Makodim.

Hal ini, tak lain untuk memberikan ucapan selamat kepada Bupati.

“Awalnya, saya kaget, ada apa, beraninya menghadang saya di tengah jalan dan bahkan saya di perintahkan membelokkan mobil ke Makodim. Ternyata, Dandim memberikan kejutan kepada kami. Untuk itu, kami sangat berterima kasih atas perhatian Dandim dan jajarannya,” kata Bupati.

Editor: Benz


Baca Juga

Gubernur DKI Jakarta dan Kapolda metro jaya Resmikan Rusun Promoter Polri

Jakarta, Lintas10.com – Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam menuju polri yang Profesional, Modern, dan Terpercaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.