oleh

Petugas Kedepankan Sikap Humanis Tanggapi Pelanggar Prokes

Kotawaringin Barat, lintas10.com – Petugas gabungan pengendalian, pengawasan dan penegakkan pendisiplinan protokol kesehatan Covid 19 Kabupaten Kotawaringin Barat kembali melakukan sikap humanis dan persuasif saat melaksanakan operasi yustisi, Meski pun ada pelanggar prokotol kesehatan yang mencoba menerobos barisan penjagaan petugas, namun tetap petugas bersabar dan hanya memberikan peringatan.

Insiden itu terjadi saat tim tengah melaksanakan operasi yustisi, (20/9/21) Pagi. Tim yang terdiri Personil Kodim 1014 /Pbn, Polres Kobar, anggota Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Damkar sedang berjaga di Jl. Bhayangkara Kelurhan Madurejo Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin.

Operasi berjalan aman dan tertib. Sesuai Standard Operasional Prosedur (SOP), palang tanda adanya operasi di pasang di awal, tengah dan ujung lokasi operasi.

Ada pengendara sepeda motor yang melaju cukup kencang. Mengetahui adanya operasi, bukannya menghentikan laju kendaraannya, sang pengendara malah mencoba menerobos petugas.

Permintaan petugas di barisan depan yang mencoba menghentikan pun tak digubris, beruntung kesigapan petugas di ujung lokasi berhasil menghadang laju pengendara.

Baca Juga:  Personel Polsek Maliku Imbau Pedagang dan Pengunjung Pasar Patuhi Protokol Kesehatan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan