oleh

Aplikasi REVA Memudahkan Warga Untuk Mendapatkan Vaksiansi

Kotawaringin Barat, lintas10.com – Kodim 1014 /Pbn bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Puskesmas Arsel kembali menggelar Vaksin masal dosis 1 dan 2 kepada masayarakat umum di Makodim. Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi, khususnya di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat pada, Selasa (21/09/2021).

Berbeda dengan pelaksanaan vaksinasi sebelumnya, yang mana masyarakat terlebih dahulu menerima undangan yang di keluarkan oleh Puskesmas dan disebar melalui RT setempat untuk bisa mengikuti Vaksinasi, kali ini bagi warga masyarakat yang ingin di vaksin cukup melakuakan pendaftaran melalui Aplikasi Regitasrasi Vaksinasi Covid 19 ( REVA) di Hp Android masing – masing dan nantinya akan ada jawab atau konfirmasi yang mengarahakan warga untuk mengikuti vaksinasi sesuai dengan jadwal yang di tentukan.

Koamndan Kodim (Dandim) 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, mengatakan, upaya yang dilakukan Pemkab Kobar ini tidak terlepas dari percepatan pelaksanaan vaksinasi guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kobar. ”Salah satunya yaitu melalui proses penetrasi terhadap perluasan penerima jumlah vaksin dengan mengembangkan aplikasi Reva Kobar yang di luncurkan sejak 3 hari yang lalu ,” ujarnya.

Baca Juga:  Lima Pencuri Buah Sawit Diciduk Satreskrim Polres Lamandau Saat Beraksi


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jangan Lewatkan