Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Peringati HUT Pramuka ke56 tahun, Kwarcab Seruyan Selenggarakan Lomba Baris Berbaris

Peringati HUT Pramuka ke56 tahun, Kwarcab Seruyan Selenggarakan Lomba Baris Berbaris

Lintas10.com(Seruyan/Kalteng) – Guna memperingati hari ulang tahun (HUT) Pramuka yang ke 56 tahunnya, Selasa, (8/8/2017), Gerakan Pramuka Kwartir cabang (Kwarcab) Kabupaten Seruyan,Kalimantan Tengah, yang tergabung dalam beberapa satuan karya pramuka (Saka) dimana pada dengan menggelar kegiatan Lomba Baris Berbaris, yang diselenggarakan pada lapangan tenis, Kantor Dinas Pemuda,Pariwisata,dan Olah raga Pemerintah Kabupaten Seruyan, di Kuala Pembuang.

Kegiatan tersebut, yang mana diikuti mulai dari  tingkatan, sekolah dasar, sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas, yang mana pada tergabung didalam kepramukaan, yang ada diseluruh Kabupaten Seruyan.

Adapun acara kegiatan dalam lomba baris berbaris pramuka tersebut, dimana dihadiri langsung dan dibuka secara resmi oleh kepala dinas pemuda, parawisata dan olah raga pemerintah daerah kabupaten seruyan, Tunjarsyah.
Kepala Dinas Pemuda, Parawisata, dan Olah raga Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan,Tunjarsyah, dalam sambutannya, mengatakan, kegiatan lomba baris berbaris pramuka ini adalah halnya rangkaian dalam guna memeriahkan HUT Pramuka yang ke 56 tahunnya, yang jatuh pada setiap tanggal 14 agustus.

“Kegiatan untuk baris berbaris pramuka ini, kita selenggarakan pada setiap tahunnya,” ujarnya. Dengan adanya kegiatan semacam ini bisa membawa nilai yang positif bagi para generasi pemuda pemudi dalam hal membentengi diri dan terhindar dari hal hal negatif,tambah tunjar.( Fathul Ridhoni).

Baca Juga

Meriahkan HUT RI Ke-72, TKK Pesantren Asseruyaniyah Kuala Pembuang Gelar Lomba Menggambar dan Mewarnai

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Dalam rangka memperingati HUT ke-72 kemerdekaan Republik Indonesia, Yayasan Pondok Pesantren Asseruyaniyah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *