Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Pemkab Seruyan Gelar Siraman Rohani

Pemkab Seruyan Gelar Siraman Rohani

Lintas10.com(Seruyan/Kalteng) – Jajaran Pemerintah Daerah Seruyan mulai staf hingga pejabatnya menggelar siraman rohani kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di hari keduanya masuk kerja, Selasa pagi, 8 Agustus 2018, dan  Kegiatan berlangsung di masjid Agung Nurul Yaqin Kuala Pembuang, dengan penceramah Ustad H.Muh.Al Ghifari,S.Sis.I.

Kegiatan siraman rohani dipimpin langsung oleh Bupati Seruyan, H.Sudarsono,SH, beserta didampingi ibu Hj.Ratna Mustika, Wakil bupati Seruyan, Yulhaidir beserta istri, Sekretaris Daerah Haryono berserta istri, dan kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) serta kalangan pimpinan unsur FKPD dan Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kabupaten Seruyan.

Usai acara dengan pengajian ayat suci Alquran, dalam kesempatannya, Bupati Seruyan, H.Sudarsono,SH, berharap agar pegawai memanfaatkan moment siraman rohani untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, dengan Jadilah ASN yang bermartabat, Jujur, dan Profesional.

“Selain tujuan untuk peningkatan penanaman keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, juga  kita dapat dan bisa bekerja lebih baik lagi kedepannya untuk kemajuan Seruyan,”ujar Sudarsono.

Bupati Seruyan menambahkan, melalui siraman rohani ini juga, diharapkan semua seluruh pegawai yang hadir untuk menanamkan niat secara bersama dapat memperbaiki diri yang lebih baik lagi. Salah satu upaya yang bisa ditanamkan, melalui penanaman niat yang bisa diterapkan dengan memperbanyak amal ibadah di kehidupan sehari-hari. (Fathul Ridhoni).

Baca Juga

Meriahkan HUT RI Ke-72, TKK Pesantren Asseruyaniyah Kuala Pembuang Gelar Lomba Menggambar dan Mewarnai

Lintas10.com (Seruyan/Kalteng) – Dalam rangka memperingati HUT ke-72 kemerdekaan Republik Indonesia, Yayasan Pondok Pesantren Asseruyaniyah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *