Home / lintas Labuhan Batu / Pengurus PC Al-Washliyah Kecamatan Aek Kuo Dilantik

Pengurus PC Al-Washliyah Kecamatan Aek Kuo Dilantik

LABURA, lintas10.com- Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Al- Washliyah Kecamatan Aek Kuo periode 2017-2020 dilantik oleh Ketua Pimpinan Daerah (PD)  Al- Washliyah Kabupaten Labuhanbatu Utara H.Ahmad Sampurna Rambe S.Sos ,Rabu (11/10/2017)  di halaman MAN Aek Natas Padang Maninjau.

Usai dilantik, Ketua  PC Al Washliyah Kecamatan Aek Kuo Salam.S.Pd dalam sambutannya meminta  kader Al Washliyah di Kecamatan Aek Kuo  agar lebih berperan aktif dalam menggalakkan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan, pendidikan, keagamaan dan kegiatan positif lainnya yang bersentuhan dengan masyarakat banyak.

Lanjutnya, sebagai organisasi Islam, perlu lebih meningkatkan penyuluhan-penyuluhan keagamaan di tengah-tengah masyarakat agar umat Islam tidak meninggalkan syariat Islam dalam melaksanakan aktifitasnya sehari-hari.

Diakhir sambutannya, Salam.S.Pd  mengharapkan dukungan dari PD Al Washliyah Labura serta rekan Al-Washliyah Aek Kuo dalam menjalankan ormas Islam tersebut.Ia juga berjanji akan mengembangkan sayap AL-Washliyah hingga tingkat ranting,karena dalam kepengurusan PC Al Washliyah ini Kepala Desa diikut sertakan, agar Ormas Islam ini tetap maju dan berkembang di Kecamatan Aek Kuo.

Sementara itu, Ketua PD Al Washilayah Labura H.Ahmad Sampurna Rambe, dalam arahannya mengatakan, banyak kader-kader Al Washliyah yang telah sukses di dunia politik,hingga kader Al-Washliyah bisa duduk di DPD RI,  semua itu tidak menunjukkan perbedaan karena telah tertanam di dirinya kalau mereka kader AL Washliyah.

Ia mengharapakan , Al Washliyah di Kecatan Aek Kuo dapat berkembang , dan mampu mendirikan Sekolah Al Washliyah di kecamatan tersebut,sebab Al Washliyah Labura saat ini yang terbesar karena memiliki banyak aset seperti gedung sekolah,jelasnya.

Dalam kesempatan itu,Bupati Labura H.Kharuddin Syah SE pada pidatonya yang dibacakan Staf Ahli Agus Saman, berharap agar para pengurus yang baru dilantik harus teguh dalam menjalankan program-program organisasi.Nama baik dan nama besar Al Wasliyah harus dipelihara supaya tetap dapat kepercayaan dari masyarakat dan Pemerintah.

Bupati meminta Al Washliyah Aek Kuo lebih mengedepankan gerakan sosial dan dakwah , karena belakangan ini gerakan AL Washliyah Aek Kuo baru sebatas amal usaha yaitu sekolah.

Acara turut dihadiri Bupati Labura diwakili staff Ahli, Camat Aek Kuo, Camat Aek Natas,Kapolsek,MUI, Ka KUA ,tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,pengurus PD AL Washliyah Labura,serta Kades se-Kec Aek Kuo.(Indra)

Baca Juga

TNI&POLRI Musnahkan Ladang Ganja di Aceh

Aceh,lintas10.com- TNI dan POLRI melakukan pemusnahan terhadap LK 6 Ha ladang ganja oleh 130 orang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *