oleh

PEMILU Berjalan Aman Dan Lancar Ini Kata Budi dan Jarwo

-Politik-17 views

Last Updated: 22 Apr 2019

Siak,lintas10.com- Pemilu 17 April 2019 yang telah selesai beberapa waktu lalu berjalan aman dan damai.hal itu di apresiasi beberapa anggota DPRD kabupaten Siak yakni Syamsurizal S.Ag, ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Siak itu menjelaskan meskipun pesta Demokrasi pertama kali dilakukan secara serentak namun dapat berjalan sesuai dengan harapan aman dan lancar.

“Kita sangat apresiasi kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan lancarnya proses PEMILU serentak tahun 2019 ini,” ujar wakil rakyat daerah pemilihan satu ini kepada lintas10.com senin (22/4/2019).

Dikatakan Pria ramah yang akrab disapa Budi ini, saat ini masih proses pengawalan terhadap rapat pleno kecamatan perolehan suara pemilihan legislatif untuk Kabupaten Siak.

“Saat ini sedang dalam pengawalan suara di tingkat PPK,” kata Budi.

Untuk perolehan kursi partai besutan mantan Presiden periode 2009-2014 di Kabupaten Siak Ia mengatakan optimis peroleh 4 kursi.

“Inshaa Allah kalau tidak meleset Demokrat siak kemungkinan besar dapat 4 kursi,” katanya.

Ditambahkan Budi, ia terima kasih kepada masyarakat yang sudah percaya dengan partai Demokrat.

“Kami semuanya berusaha untuk maksimal menjalankan amanah rakyat,” katanya.

Hal senada juga di sampaikan Sujarwo politikus partai Amanat Nasional (PAN) dengan berjalan damai nya proses PEMILU menandakan masyarakat sudah cerdas.

“Alhamdulilah berjalan aman dan lancar PEMILU serentak,” tandas Sujarwo yang digadang-gadangkan menjadi ketua DPRD kabupaten Siak ini. (sht)

Komentar

Jangan Lewatkan