Peduli Masyarakat Korban Banjir, Muhamad Amin Lakukan Foging Keseluruh Desa Kabupaten Kampar Antisipasi DBD

lintas10.com (KAMPAR)-Tim Amin Center sudah Empat hari ini turun ke desa-desa Untuk mengantisipasi  penyakit demam berdarah (DBD) makin marak di Kabupaten Kampar sehingga tim Fogging  muhammad amin S.Aq langsung turun keseluruh desa yang terkena banjir di kabupaten Kampar.

Ketua Apindo menggerakan sebanyak 3 (tiga) mesin Fogging dengan 10 orang tenaga menelusuri setiap desa yang terendam banjir.
Pada hari selasa (16/2/16) tim foggin bergerak dari  ‎​Desa empat balai kecamatan Kuok, ‎​Kelurahan Pulau dan Desa Binuang kecamatan Bangkinang,
Desa spaungguok kecamatan Salo,‎​Desa Limau manis, desa Naumbai, desa Tanjung Berulak kecamatan Kampar, Desa Kampung Panjang, desa Naga Beralih, desa Sawa dan desa Muara Jolai kecamatan kampar utara, Desa petai desa teratak desa alam panjang kecamatan rumbio jaya dan Desa pulau rambai kecamatan kampar timur.hinga sampai hari ini jumat (19/2/16).

Untuk selanjutnya tim foggin Amin Centre akan melanjutkan,Fogging kedaerah. Kecamatan kampar timur,tambang hingga sampai dikecamatan Siak hulu dan beberapa kecamatan lainnya.

Sementara itu Salah warga  Dusun Cebedak desa Petai kecamatan Rumbio Jaya Ibu siti   mengucapkan terimakasih banyak kepada Muhammad Amin S.Ag.MH selaku ketua Apindo Kampar yang telah membantu masyarakat dalam melakukan penyemprotan yamuk (DBD),Sehinga warga kebun cepedak terhindar dari deman berdarah.

Ditempat yang  terpisah warga desa alampanjang menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada Amin yang telah memfogging desa mereka ini,semoga niat baik dan perjuangan bapak amin di balas oleh allah swt.

Ia juga menyampaikan keluh kesanya tentang pemerintah yang belum turun memfogging Rumah-rumah warga alam panjang padahal sudah ada juga warga  yang terkena penyakit demam berdarah, ujar warga alampanjang Sudir.


Ibu Siti Berharap  beliau bisa Menjadi pemimpin di kabupaten  kampar.

Baca Juga:  Kades Pematang Limau Terjaring OTT Tim Saber Pungli Kejaksaan Negeri Seruyan

Komentar