Home / Provinsi Kalimantan Tengah / Otoritas Bandara Udara Iskandar Pangkalan Bun Berikan Pelayanan Maksimal Untuk Kenyamanan Penumpang Mudik

Otoritas Bandara Udara Iskandar Pangkalan Bun Berikan Pelayanan Maksimal Untuk Kenyamanan Penumpang Mudik

Kotawaringin Barat,Lintas10.com-Pelayanan Terhadap penumpang Lebaran, baik kedatangan maupun keberangkatan melalui Bandara Iskandar Pangkalan Bun terus meningkat.

Untuk H-6 Hari Sabtu 09 Juni 2018 Kedatangan dari Berbagai Bandara baik dalam Pulau Kalimantan dan Pulau Jawa sebanyak 1.143 penumpang sementara keberangkatan sebanyak 1.509 penumpang dan H-5 Hari Minggu tgl 10 Juni 2018 Kedatangan sebanyak 1.295 penumpang dan keberangkatan sebanyak 1.640 penumpang.

Peningkatan jumlah kedatangan penumpang semakin mendekati Lebaran, Menurut Kepala Otoritas Bandara Iskandar Pangkalan Bun, Ambar Suryoko karena ternyata banyak juga warga Kotawaringin Barat atau Kalimantan Tengah yang berada di berbagai daerah di Pulau Jawa dengan berbagai profesi mudik berlebaran di berbagai daerah Kalimantan dengan kedatangan melalui Bandar Udara Iskandar.

Menurut Ambar Suryoko, semua pelayanan penerbangan berbagai maskapai baik reguler, ekstra flight dan Carter berjalan sesuai jadwal.

Untuk memberikan rasa nyaman kepada penumpang yang menggunakan jasa Bandara Iskandar disetiap lorong dipasang pernik-pernik bernuasa Idul Fitri sehingga tidak terasa kaku dan membuat familiar suasana.

Semua Kontrol kegiatan bandara ditempatkan di Posko khusus lebaran dan Kepala Bandara Langsung memantau setiap pergerakan melalui monitor dan di posko disiapkan pelayanan dari petugas kesehatan Jasa Raharja dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan serta Balai Karantina.

Diruang tunggu penumpang, selain penumpang bisa mengikuti siaran kegiatan lebaran dari berbagai wilayah di Indonesia melalui siaran TV juga dihibur musik dengan nuansa musik tradisional Dayak.(AT)


Baca Juga

Kubau Futsal Lentera Kotawaringin Barat Lamandau Kirim Bantuan

Kotawaringin Barat, Lintas10.com-Semangat peduli itulah yang mendasari masyarakat Kabupaten Lamandau untuk menghimpun bantuan berupa pakaian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.