oleh

Muzik Jazz Hibur Masyarakat Kuansing

Taluk Kuantan, lintas10.com-Indonesian Bass Family (IBF) Hibur masyarakat Kuansing dengan alunan Musik Jazz tampak penonton memenuhi lapangan sepak Bola Limuno, Tadi malam 20:00 wib, Jumat (31/8/2018).

Hiburan musik asal amerika ini bertajuk Kota Jalur International Jazz Festival 2018. melalui musik Jazz ajak kalangan muda dan masyarakat Kuansing, penampilan mendatangkan musisi dari beberapa negara Amerika, Jepang, Malaysia dan juga musisi Lokal dari Jakarta.

Kata dari seorang pengunjung yang menonton, mereka sangat antusias saat menyaksikan langsung Penampilan Festival Musik Jazz yang di adakan di kota Taluk Kuantan untuk pertama kali nya.

“Keren lah pokok nya,” ujarnya.

Saat di temui Lintas10.com, Presiden (IBF) Hari Toledo, Festival Musik Jazz ini memang baru pertamakali di adakan di Taluk Kuantan mengatakan dipersembahan untuk seluruh masyarakat Kuansing.

“Acara ini saya persembahkan untuk seluruh masyarakat kuansing secara Gratis, Kalau ada yang ingin datang dari luar kota ayo silahkan mereka datang untuk menyaksikan,” katanya.

IPenampilan Musik Jazz bersekala internasional ini mendatangkan musisi dari Lima negara , Amerika, Jepang singapur, Malaysia, dan Indonesia. Berlangsung 31 hingga 1 september 2018.

(jhonny ,Lintas10.com)



Baca Juga:  Forkomakusi Se Indonesia Minta Pemkab Kuansing Sikapi Dana TPG

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jangan Lewatkan