Dandim Sepeda Santai Bareng Bersama Forpimda Kab. Blitar

Lintas Jabodetabek428 kali dibaca

Blitar, Lintas10.com – Dandim 0808/Blitar mengikuti kegiatan sepeda santai bersama Forpimda Kab. Blitar bertempat di bertempat di Pendopo Ronggo Hadi Negoro Jalan Semeru No. 40 Kota Blitar, Sabtu 1/9/2018).

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 06.00 Wib, dengan garis start Pendopo Ronggo Hadi Negoro dengan route perjalanan di jalan utama dan pedesaan di wilayah Lintas Kali Bladak Nglegok Kab. Blitar dan kembali lagi ke Pendopo Ronggo Hadi Negoro sebagai garis finish.

Bupati Blitar Drs. Rijanto dalam sambutannya mengucapkan selamat untuk Kalapas Kelas II B Blitar lama (Rudi Sardjono-red), dan selamat bertugas Kalapas yang lama dipindah tugaskan ke Makasar, mudah-mudahan sukses menjabat di tempat tugas yang baru, dimanapun bertugas hanya demi NKRI, terima kasih atas pengabdian di Lapas Klas IIB Blitar.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kalapas lama atas kinerjanya selama ini. Selama bertugas telah memberikan teladan dan contoh yang baik sehingga Lapas Klas IIB Blitar menjadi Lapas yang berprestasi, kepada Kalapas baru saya mengucapkan selamat bekerja, tingkatkan terus kinerja lapas terutama pelayanan di masa yang akan datang,” kata Dandim.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE menyampaikan, bahwa kegiatan Sepeda santai ini sendiri tujuannya, selain menyalurkan hobi dalam berolah raga, bersepeda juga sebagai salah satu upaya dalam menjaga stamina tubuh dan mempererat tali silaturahmi kita, dengan Forpimda Kab Blitar.

Lanjut Dandim 0808/Blitar, juga mengucapkan selamat bertugas untuk Kalapas Kelas II B Blitar lama (Rudi Sardjono) yang di pindah tugaskan ke Makasar semoga sukses menjabat di tempat yang baru.

Editor: Benz

Baca Juga:  Korem 081/DSJ Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Komentar