oleh

MTQ tingkat Kecamatan Kisaran Barat, Camat Lepas 13 Kelurahan Peserta Pawai Ta’ruf

Asahan, lintas10.com – Camat Kota Kisaran Barat, Agus Jaka Ginting melepas peserta Pawai Ta’ruf yang diikuti 13 Kelurahan se-Kecamatan Kota Kisaran Barat pada acara pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Festival Nasyid tingkat Kecamatan, Senin (27/1/2020).

Dalam acara yang digelar di lapangan Jalan Kartini, Kelurahan Sendang Sari, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Asahan, Sumatera Utara itu Agus mengatakan, MTQ dan Festival Nasyid yang merupakan acara tahunan yang digelar oleh Pemkab Asahan tersebut sesuai dengan visi-misi Pemkab Asahan dalam mewujudkan Asahan yang Religius.

“Kegiatan ini sejalan dengan visi-misi Pemkab Asahan dalam mewujudkan Asahan yang religius dibawah kepemimpinan Bapak Bupati Asahan, Surya,” kata Agus saat akan melepas peserta Pawai Ta’ruf.

Agus juga berharap kegiatan tersebut bisa menghasilkan Qori dan Qoriah terbaik dan dapat mengaharumkan Kecamatan Kota Kisaran Barat saat mewakili pada perlombaan MTQ tingkat Kabupaten.

“Diharapkan Qori dan Qoriah terbaik yang terpilih nanti bisa mengharumkan Kecamatan Kota Kisaran Barat diajang pada perlombaan MTQ tingkat Kabupaten,” harapnya.

Hadir juga pada acara tersebut Ketua TP. PKK Kecamatan Kota Kisaran Barat, Forkopimcam, perwakilan dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Asahan, Tokoh Agama, Masyarakat, serta Lurah dan Kepala Lingkungan se-Kecamatan Kota Kisaran Barat. (Rio)

Baca Juga:  Tabligh Akbar di Desa Bagan Asahan, Ini Pesan AKBP Faisal F Napitupulu
baner


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.