oleh

Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Masal, Babinsa Ipuh Jaya Himbau Warga Tetap Patuhi Prokes

Sukamara, lintas10.com- Babinsa Desa Ipuh Bangun Jaya Serda Suraji, Koramil 1014 – 03/Kolam turun langsung mendampingi dan mengamankan pelaksanaan penyuntikkan vaksin massal Covid-19 oleh Petugas Kesehatan dari Puskesmas Ipuh Bangun Jaya di Puskesmas Ipuh Bangun Jaya Kecamatan Kotawaringin Lama Kabupaten Kotawaringin Barat, (9/6/2021).

Dalam pelaksanaan vaksinasi masal yang diikuti oleh berbagai lapisan masyarakat dari Desa setempat, turut hadir Kepala Puskesmas Desa Ipuh Bangun Jaya, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Kolam.

Danramil 1014 -03/Kolam Kapten Inf Handoyo, melalui Babinsa Serda Auraji mengatakan, pihaknya terus melakukan monitoring dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dengan harapan kegiatan bisa berjalan dengan lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kegiatan seperti ini juga bentuk dukungan kami dari Koramil 1014 – 03/Kolam, terhadap program pemerintah dalam penanggulangan Covid-19,” ujarnya.

Selain itu, Dirinya juga menghimbau kepada warga yang akan menerima vaksin agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Kita juga ingatkan mereka agar tetap patuhi prokes, kendati sudah di vaksin. Kalau kita semua disiplin prokes, covid ini diyakini bisa segera berakhir supaya aktifitas normal kembali dan roda perekonomian masyarakat bisa kembali normal seperti sediakala,” Ungkapnya. (Rls)



Baca Juga:  Perkuat Iman dan Mental Personel, Polres Kobar Gelar Binroh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Jangan Lewatkan