oleh

Danramil Arsel Pimpin Langsung Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan Rumah Warga

Kotawaringin Barat, lintas10.com – Koramil 1014 – 01/Arsel bersama dengan Tim penanganan Covid 19 Kecamatan Arsel melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan rumah warga yang terkonfirmasi positif Covid 19 di wilayah Kelurahan Sidorejo Kecamatan Arut Selatan Kab. Kotawaringin Barat, (9/6/2021). Langkah tersebut di lakuakan sebagai upaya antisipasi untuk mencegah terjadinya penularan Covid 19 ke warga yang lain.

Petugas gabungan yang terdiri dari Personil Koramil 1014 – 01/Arsel yang di pimpin langsung oleh Danramil Lettu Inf Faturrachman, Polsek Arsel, BPBD, Staf Kelurahan Sidorejo, Babinsa Sidorejo dan Ketua RT setempat mlakukan penyemprotan disinfektan menggunakan alat penyemprot potabel di lingkungan rumah warga yang positif Covid 19.

“hal ini dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona, agar segala aktifitas disemua lini dapat berjalan dengan baik,” Kata Danramil 01/Arsel Lettu Inf Faturrachman saat berada di lokasi.

Disamping melaksanakan penyemprotan Disinfektan, Personil gabungan juga mengimbau warga untuk tetap selalu mematuhi 5M dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan juga menghindari kerumunan agar terhindar dari COVID-19.

“Mari bersama mentaati protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran Virus COVID-19 ini,” ajaknya Danramil.

“Diperlukan sinergi semua pihak untuk menanggulangi penyebaran COVID-19. Oleh sebab itu, pihaknya meminta masyarakat mewaspadai potensi penularan COVID-19 di lingkungan,” katany. (Rls)



Baca Juga:  Wagub Kalteng : Objek Wisata Kobar Lebih Menarik Dari Bali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Jangan Lewatkan