Home / Hukrim / Mayat Yang Ditemukan Di Kecamatan Sungai Mandau Ternyata Bayi Perempuan

Mayat Yang Ditemukan Di Kecamatan Sungai Mandau Ternyata Bayi Perempuan

SIAK, lintas10.com- Ditemukannya mayat di areal akasia kecamatan Sungai Mandau ternyata bayi.

Kapolres Siak AKBP Barliansyah S.IK kepada lintas10.com menjelaskan selasa 30 januari 2018 telah ditemukan mayat bayi berjenis kelamin perempuan

“Mayat bayi itu ditemukan Areal PT. RAPP Barak Kelantan Kampung Lubuk Jering Kec Sungai Mandau Kab Siak,” ujar Kapolres.

Lanjut orang nomor satu di Mapolres Siak itu kejadian Pada hari Sabtu tanggal 27 Januari 2018 sekira pukul 22.00 wib.

“Adanya keteangan dari beberapa saksi lalu pelaku yang merupakan orang tua nya langsung diamankan yakni Aluziduhu Nduru dan Sadaria Gulo,” kata Kapolres.
 
Ditemukannya mayat bayi itu kata Kapolres Pada hari Selasa 08 Januari 2018 sekira pukul 07.00 Wib saat Saksi Lisana Waruwu hendak mengambil daun ubi untuk sayur di sekitar Areal PT. RAPP Barak Kelantan Kampung Lubuk Jering Kecamatan Sungai Mandau Kabuaten Siak ia tergelincir di tanah liat yang masih basah kemudian memanggil temannya Faduhusu Waruwu dan mencium bau busuk lalu menggali tanah liat yang masih basah tersebut dan di temukan mayat bayi perempuan yang telah meninggal dunia kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Polsek Sungai Mandau tentang terjadinya.

“Kemudian Kanit Reskrim Polsek Sungai Mandau beserta Anggota meluncur ke TKP dan dilakukan Olah TKP kemudian di lakukan interogasi terhadap saksi sehingga ditemukan keterangan yang mengarah kepada pelaku dan saat pelaku di interogasi para pelaku melakukan perbuatannya dengan alasan bahwa mayat bayi tersebut sudah meninggal dunia saat lahir,” kata Kapolres.

Kemudian untuk proses penyelidikan dan Penyidikan kedua pelaku di bawa ke Polsek Sungai Mandau dan barang bukti berupa mayat bayi perempuan di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru guna dilakukan otopsi.

“Pelaku sudah kita amankan di Mapolsek untuk kepentingan peyelidikan lebih lanjut,” tandas perwira yang pernah Kapolres Kabupaten Kepulauan Meranti tersebut. (Sht)


Baca Juga

Hebat!! Patut Dicontoh Tim Polres Siak Bekuk Pembawa 6 kg Sabu dan Ribuan Ekstasi

SIAK, lintas10.com- Patut di acungi jempol Tim Polres Siak yang di pimpin Ipda Yeri Efendi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.